Tutorial Cara 120 FPS di Mobile Legends Android: High Frame Rate

Game Mobile Legend Bang Bang merupakan game yang sangat populer dimainkan oleh para pengguna smartphone android, dengan adanya fitur baru 120fps pada game ini akan membuat bermain game menjadi lebih lancar dan anti lag. Revolutiontekno akan membahas tutorial cara bermain 120 fps pada game mobile legends di android.

Frames Per Second (FPS) adalah nilai atau angka yang akan menampilkan tampilan gambar dalam 1 detik. Bagi para gamer fps hal ini sangat penting, karena semakin tinggi angka fps maka tampilan gamenya akan semakin bagus (halus).

Jika Anda pengguna smartphone Android, maka fitur ultra refresh rate yang bisa mencapai 120 fps sudah bisa diaktifkan di game mobile legends melalui menu pengaturan.

Untuk itu bagi kalian yang belum mengetahui cara mengubah frame rate Mobile Legends menjadi 120 fps, kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

metode Setting Fitur 120 FPS di Mobile Llegendaini Android

Pengaturan refresh rate tinggi atau ultra pada game mobile legends berguna untuk meningkatkan grafis di Battlefield.

Berikut cara membuka fitur ultra refresh rate 120fps Mobile Legend Bang Bang (MLBB) di HP Android.

  1. Pertama buka game Mobile Legend versi update terbaru.
  2. Tap menu pengaturan di pojok kanan atas (Seperti gambar).Cara Mengaktifkan ML Frame Rate Tinggi
  3. Pada menu Pengaturan dasar. Ubah Kecepatan Refresh menjadi Ultra
  4. Ubah juga pengaturan Grafis menjadi Ultra.legenda seluler 120fps
  5. Pengaturan ini akan membuat Anda merasakan pengalaman bermain game lebih lancar di 120 FPS.

Untuk menggunakan fitur Refresh Rate Ultra pastikan hp android yang anda gunakan mendukung layar 120hz, biasanya smartphone dengan harga mahal dan keluaran terbaru bisa menggunakan 120fps, namun ada cara lain yang bisa anda baca dibawah ini.

Cara Membuka Fitur Refresh Rate Ultra Mobile Legends 120 FPS Yang Tidak Muncul

Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend – Fitur fps di mobile legends yang tersedia hingga 60fps sebenarnya bisa ditingkatkan menjadi 90 FPS, 120 FPS, hingga 144 FPS, untuk meningkatkan fps pada game Mobile Legend kalian harus tahu apakah smartphone android yang digunakan mendukung dan mendukung layar 90hz, 120hz atau 144hz.

Cara yang akan digunakan tentunya sangat mudah, tidak perlu menggunakan script yang sudah didownload, caranya hanya dengan mengganti nama folder dari Mobile Legends saja.

  1. Download dan buka aplikasi ZArchiver atau bisa menggunakan file manager.
  2. Pilih Android > Data > Temukan folder com.mobile.legends.
  3. Ketuk dan tahan folder com.mobile.legends.
  4. Pilih Rename/Ganti Nama Folder (contoh : com.mobile.legendsrevo)
  5. Setelah itu masuk ke pengaturan aplikasi dan cari Mobile Legends
  6. Pilih Hapus Data > Hapus Semua Data > OKmengoptimalkan fps di mobile legenda
  7. Kembali ke folder mobile legends yang sudah di rename menjadi nama awal
  8. Setelah itu buka game Mobile Legends dan lihat fpsnya berubah menjadi 120 FPS

Tutorial Cara Meningkatkan 120 FPS Mobile Legends pada artikel kali ini tentunya sangat mudah dan mudah untuk dipraktekan langsung di HP Android, dengan menggunakan layar yang berkualitas dan fps yang tinggi akan membuat bermain game semakin seru.

Jika smartphone Android yang digunakan sangat lancar dalam bermain game, hal ini akan menunjang tujuan yang Anda inginkan seperti menjadi streamer atau sekedar membagikan video hasil permainan Anda ke media sosial.

Kata kuncihttps://wwwrevolutiontekno com/2527/tutorial-cara-120-fps-di-mobile-legends-android-high-frame-rate html – unlock 120 fps mobile legends – mobile legenda stuck 60 fps – berapa ml fps – ml 120 fps redmi note 12 pro – kecepatan refresh maks mobile legends – framerate maks mobile legenda – iphone 11 pro max fps ram 4 mobile legenda – https://www Revolusitekno com/2527/tutorial-cara-120-fps-di-mobile- Legends-android-high-frame-rate html#:~:text=Cara setting fitur 120 FPS di Mobile Legends Android&text=Pertama buka game Mobile Legend kanan atas (seperti gambar) &text=Ganti jug – ml 120 fps – high frame rate ml – framerate ultra mobile legends hilang – Zenfone 9 unlock ultra mode mobile Legend – build prop asus rog tweak – cara membuka ultra ml refresh rate di samsung s22 – cara mengubah mobil legenda ke 120fps – cara membuka lagend refresh ponsel rate – cara menghilangkan reefres rate ultra mL – config ml unlock ultra flashrate 2022 – config refresh rate mobile legenda terbaru –

Leave a Comment