TERUNGKAP 6 Fakta Mengenai Klan Hagoromo Pernah Mengikat Kontrak dengan Raja Neraka, Begini Faktanya


Ihwal.id – Dalam serial anime Naruto terungkap bahwa klan Hagoromo pernah membuat kontrak dengan raja neraka.

Penjelasan tentang klan Hagoromo yang terikat kontrak dengan raja neraka telah terungkap dan dijelaskan dalam teori anime Naruto.

Dijelaskan bahwa dalam teori anime Naruto, klan Hagoromo pernah membuat kontrak dengan raja neraka.

Baca Juga: Mati, 6 Ninja Paling Berpengaruh di Anime Naruto, Nomor 3 Punya Pengaruh Kuat

Ya, salah satu misteri terpanjang dunia shinobi yang belum terungkap adalah sejarah klan Hagoromo mereka yang dijelaskan sebagai keluarga Hagoromo Otsutsuki.

Tentu saja klan Hagoromo sangat menghormati Rikudo Sennin, dan pernah bekerja sama dengan klan Uchiha untuk memusnahkan klan Senju.

Nah yang menarik di era anime, Boruto sendiri yang menjelaskan tentang alam semesta dan para dewa saat itu ternyata merupakan klan yang memiliki hubungan dengan Otsutsuki yang sudah lama terikat kontrak dengan raja neraka.

Baca Juga: 5 Shinobi Serial Anime dan Manga Naruto yang Mampu Kalahkan Hidan Akatsuki, Nomor 2 Lawan Berat

1. Klan Hagoromo adalah pengguna Sage of The Sixpad

Klan Hagoromo mengacu pada keluarga yang berasal dari Hagoromo Otsutsuki yang juga dikenal sebagai Rikudo Sennin atau Sage of The Sixpad.

Nah Hagoromo adalah salah satu karakter penting dalam cerita Naruto dan dianggap sebagai orang yang memulai sejarah Ninja.

Hagoromo Otsutsuki merupakan anak dari Kaguya Otsutsuki yang merupakan sosok mitologi yang memperoleh kekuatan luar biasa dari buah metode tersebut.

Baca Juga: 4 Shinobi Anime Naruto yang Kematiannya Masih Misterius Hingga Saat Ini, Nomor 2 Mantap

Kaguya kemudian dikalahkan oleh putranya sendiri termasuk Hagoromo, dia mewarisi kekuatan chakra ibunya, Hagoromo ini dikenal sebagai orang pertama yang mengembangkan seni ninsu.

Hagoromo belajar bagaimana mengendalikan dan menggunakan chakra energi dalam tubuh manusia yang memungkinkan mereka menggunakan teknik khusus.

Leave a Comment