Tag di Aplikasi Getcontact Hilang atau Berkurang, Ternyata Ini Penyebabnya!

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI REDUCED TAG DI GETCONTACT

dapatkan kontak adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk chatting di Whatsapp, mengidentifikasi penelepon dan memblokir spam, melihat nama kontak Anda yang disimpan di ponsel orang lain, dan masih banyak lagi.

Getcontact juga mempunyai perlindungan enkripsi end-to-end yang tentunya dapat membuat penggunanya tidak perlu khawatir dengan pencurian data, tentunya pengguna juga tidak perlu khawatir dengan panggilan dari nomor asing berkedok penipuan di Whatsapp.

dapatkan kontak

Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mulai dari pengguna yang sangat membutuhkan fitur-fitur yang ada di Getcontact atau juga pengguna yang sekedar penasaran dengan nama apa yang disimpan sebagai nama di ponsel orang lain.

Menggunakan Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui, Getcontact mempunyai beberapa fitur penting yang tidak terdapat pada aplikasi Whatsapp, meskipun aplikasi ini tidak resmi dari Whatsapp, namun aplikasi ini juga mempunyai keamanan data seperti Whatsapp yaitu berupa enkripsi end-to-end.

Jadi meskipun pengguna juga memasukkan informasi login seperti sedang login pada aplikasi Whatsapp, namun pengguna tidak perlu khawatir karena data pengguna akan tetap dalam kondisi aman di dalam aplikasi.

Bahkan pengguna dapat menggunakan lebih banyak fitur premium di aplikasi Getcontact jika pengguna berlangganan aplikasi tersebut, bahkan tidak sedikit pengguna yang berlangganan untuk dapat menggunakan lebih banyak fitur di Getcontact.

Berlangganan di Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact merupakan aplikasi premium yang penggunanya harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin menggunakannya, namun bagi pengguna baru akan diberikan akses gratis untuk menggunakan aplikasi Getcontact selama 30 hari, tentunya hal ini sangat penting untuk diketahui terlebih dahulu. tentang fitur-fitur dalam aplikasi. dapatkan kontak.

Setelah masa akses gratis selesai, pengguna harus membayar langganan jika ingin terus menggunakan aplikasi Getcontact, jika tidak maka otomatis pengguna akan berhenti berlangganan dan tidak dapat terus menggunakan aplikasi Getcontact.

Harga berlangganan aplikasi Getcontact sendiri sebenarnya cukup murah yaitu berkisar 30.000 Rupiah per bulannya, namun bagi sebagian pengguna tentunya hal tersebut tidak murah sehingga banyak pengguna yang masih berpikir untuk berlangganan aplikasi Getcontact.

Tag di Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa setelah Anda membuat akun di Getcontact, biasanya Anda memiliki beberapa tag di akun Anda. Tag tersebut adalah nama kontak Anda di ponsel orang yang menyimpan nomor Anda sebagai kontak. Jika akun Anda memiliki banyak tag, bisa dipastikan banyak teman atau kontak Anda yang juga menggunakan aplikasi Getcontact.

Namun banyak yang menemukan tag di aplikasi Getcontact tiba-tiba hilang atau berkurang, lalu apa penyebab tag di Getcontact berkurang? bagaimana cara mengatasi pengurangan tag di Getcontact? untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menyimak penjelasannya dibawah ini.


Namun pastikan terlebih dahulu aplikasi Getcontact anda sudah versi terbaru, jika belum maka anda bisa mengupdatenya terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

Penyebab dan Cara Mengatasi Tag Berkurang di Getcontact

Jika ternyata tag pada akun Anda di Getcontact berkurang maka ada beberapa hal yang bisa menyebabkan masalah tersebut terjadi. Diantaranya, berkurangnya tag di Getcontact bisa terjadi karena salah satu teman Anda tidak lagi menyimpan nomor Anda sebagai kontak di ponselnya.

Maka tidak heran jika tag pada akun Getcontact anda juga ikut berkurang, bahkan bisa saja terjadi karena orang yang menyimpan kontak anda sudah tidak menggunakan aplikasi Getcontact lagi. Sehingga data yang ada di Getcontact menjadi tidak sinkron dan menyebabkan tag yang ada di akun Getcontact anda berkurang.

Sebenarnya tidak ada cara untuk mengatasi masalah ini, karena murni sistem penandaan pada aplikasi Getcontact. Kalaupun tag kamu bertambah, itu juga karena ada teman kamu yang baru menggunakan aplikasi Getcontact.

Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan kepada anda tentang Alasan Tag di Getcontact bisa dikurangi, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment