Peluang Menjadi Distributor Unilever, Cara, Syarat dan Fasilitas

Saat ini, ada Peluang Bagi Anda untuk Menjadi Distributor Unilever yang menawarkan prospek bisnis yang sangat menarik. Potensi ini ditopang oleh sejumlah keuntungan yang dapat diperoleh ketika Anda berperan sebagai Distributor dalam suatu perusahaan atau produk.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengeksplorasi peluang menjadi Distributor Unilever, ini adalah kesempatan yang patut dipertimbangkan. Unilever Indonesia memberikan kesempatan kepada berbagai kalangan untuk bergabung sebagai mitra dalam penjualan produk Unilever.

Peluang Menjadi Distributor Unilever

Unilever membutuhkan Distributor untuk mendistribusikan dan memasarkan produk-produk buatannya. Menjadi sponsor dalam acara atau perayaan masyarakat juga merupakan bagian dari peran Distributor Unilever. Kesempatan ini dapat diakses dengan syarat dan ketentuan yang dirancang untuk mempermudah proses Pendaftaran Menjadi Distributor Unilever. Lalu, bagaimana caranya?

Cara mendaftar sebagai Distributor Unilever sangatlah sederhana. Langkah pertama adalah mendaftar sesuai dengan paket yang Anda pilih. Unilever menawarkan empat jenis paket pendaftaran Distributor, yaitu paket mitra pemula, silver, gold, dan platinum. Rincian lebih lanjut mengenai paket-paket ini adalah sebagai berikut:

Langkah-Langkah Menjadi Distributor Produk Unilever

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung dengan Unilever sebagai Distributor penjualan, berikut adalah panduan langkah demi langkah beserta persyaratan dan fasilitas yang Anda dapatkan sebagai Distributor Unilever. Unilever menuntut kerjasama, loyalitas, dan komitmen bisnis yang konsisten dari para mitranya.

Dengan menjunjung nilai-nilai tersebut, kesempatan menjadi Distributor Unilever semakin terbuka lebar. Sebelum memutuskan untuk menjadi Distributor Unilever, ada beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan, antara lain:

11 Peluang Usaha Dengan Modal 10 Juta Beserta Rinciannya

Fasilitas yang Diperoleh oleh Distributor Unilever

Sebagai seorang Distributor produk Unilever, Anda akan mendapatkan sejumlah fasilitas berikut:

  1. Bonus berupa katalog produk setiap kali berbelanja.
  2. Bonus berupa shopping bag dan cashback setiap kali berbelanja.
  3. Bonus berupa banner untuk outlet apabila telah berbelanja minimal 3 bulan berturut-turut atau mencapai Rp. 10.000.000.
  4. Mendapatkan produk sesuai dengan batasan paket yang terdaftar dan promosi penjualan secara berkala.
  5. Nama toko Distributor akan dipromosikan melalui Fanpage, Situs Web, dan Twitter.
  6. Distributor dan Distributor terbaik dalam penjualan berkesempatan mendapatkan hadiah khusus dari Unilever.
  7. Khusus untuk distributor dan Distributor yang mengembalikan produk, jumlah pengembalian dibatasi hingga maksimal 10% dari total nilai pembelanjaan, dengan syarat-syarat berikut:
    • Produk dalam keadaan utuh dan tidak cacat/rusak, kecuali jika cacat/rusak sejak dari Unilever.
    • Kondisi barang dan kemasan masih dalam keadaan baik.
    • Pengembalian dilakukan paling lambat 1 bulan setelah tanggal pembelanjaan.

Syarat Menjadi Distributor Unilever

Sebelum mendaftar sebagai Distributor Unilever, Anda perlu memenuhi beberapa syarat tertentu. Persyaratan yang dibutuhkan meliputi dokumen identitas diri dan dokumen tambahan lainnya. Persyaratan ini meliputi:

  1. Memiliki kartu mitra.
  2. Memiliki toko dan gudang.
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  4. Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  5. Fotokopi izin usaha.

 

Biaya Pembuatan Kartu Mitra Unilever

Kartu Mitra Biaya Saldo Awal
Silver Rp. 2.500.000 Rp. 2.400.000
Gold Rp. 3.500.000 Rp. 3.450.000
Platinum Rp. 5.000.000 Rp. 5.000.000
Pemula Rp. 2.000.000 Rp. 1.900.000

Proses Pendaftaran Menjadi Distributor Unilever

Setelah semua persyaratan terpenuhi, Anda dapat memulai proses pendaftaran sebagai Distributor Unilever. Untuk mendaftar, Anda dapat menghubungi pusat layanan di bawah ini:

  • Telepon: 0800-1558000 (bebas pulsa)
  • Telepon: +6221-52995299 (untuk pengguna ponsel, tarif panggilan berlaku)
  • Fax: +6221-5200184
  • Email: [email protected]

Anda juga dapat mengunjungi alamat Distributor Unilever di GRHA Unilever, Jalan BSD Boulevard Barat, Green Office Park, Kavling 3 BSD City, Tangerang 15345 Indonesia.

Diskon khusus bagi Distributor Unilever

Bagi Distributor yang menjalin kerjasama dengan komitmen dan loyalitas yang baik, Unilever memberikan diskon yang menarik. Terdapat beberapa jenis diskon yang ditawarkan oleh Unilever, di antaranya:

Distributor

Diskon sebesar 20%, berlaku apabila total pembelanjaan mencapai minimal Rp. 75.000.000 per bulan pada akhir bulan. Diskon berlaku untuk produk dengan berbagai merek dan model.

Paket Platinum

Diskon sebesar 15%, berlaku apabila total pembelanjaan mencapai minimal Rp. 50.000.000 per bulan pada akhir bulan. Diskon berlaku untuk produk dengan berbagai merek dan model.

Paket Gold

Diskon sebesar 10%, berlaku apabila total pembelanjaan mencapai minimal Rp. 25.000.000 per bulan pada akhir bulan. Diskon berlaku untuk produk dengan berbagai merek dan model.

Paket Silver

Diskon sebesar 5%, berlaku apabila total pembelanjaan mencapai minimal Rp. 10.000.000 per bulan pada akhir bulan. Diskon berlaku untuk produk dengan berbagai merek dan model.

Kesimpulan

Demikianlah Peluang Menjadi Distributor Unilever yang telah kami sampaikan. Kami ingin mengingatkan bahwa pendaftaran hanya dapat dilakukan saat ada lowongan dari Unilever. Mengingat potensi bisnis yang menjanjikan dalam peran Distributor, Anda dapat mencoba menjadi Distributor Unilever jika saat ini Unilever sedang membuka kesempatan.

Leave a Comment