Kapan Reset Season Call of Duty Mobile? Inilah Cara Mengecek atau Mengetahuinya!

CARA MENGETAHUI WAKTU RESET MUSIM DI CODM

Panggilan Tugas Ponsel atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafis yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran hingga 20GB lebih.

Ada berbagai mode permainan di CODM, antara lain mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Mode MultiPlayer memang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis mode.

Panggilan Tugas Ponsel

Terdapat juga mode zombie yang dapat memberikan pengalaman anda bermain menembak dengan mengalahkan zombie yang menyerang base, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemainnya.

Permainan di Call of Duty Mobile

Bermain di Call of Duty Mobile sangatlah fair, dimana game ini tidak berbayar untuk menang, artinya kamu tetap bisa bertanding walaupun tidak melakukan top up di dalam game tersebut.

Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangat seru, kalian bisa bertanding di rank match, karena tidak ada keuntungan khusus antara pemain sultan dengan pemain biasa, yang dipertandingkan hanyalah murni skill.

Sejarah di Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak perusahaan Tencent, kemudian diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 dan terus berkembang hingga saat ini dan merupakan salah satu peluncuran game mobile terbesar.

Game ini merupakan game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 ini sudah masuk ke dalam game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai turnamen CODM yang ada.

Reset Musim di Call of Duty Mobile

Seperti game online lainnya yang menggunakan sistem rank, Call of Duty Mobile juga mempunyai sistem reset season, sehingga setiap pergantian season rank kalian akan turun sehingga harus push rank lagi, inilah yang disebut dengan reset season.

Namun tidak sedikit pemain yang masih bertanya-tanya mengenai jadwal reset season di Call of Duty Mobile, bisa jadi karena mereka pemain baru di CODM atau belum mengetahui cara mengecek jadwal reset season di CODM.

Lalu kapan jadwal reset season di CODM? Kapan Season Reset di Call of Duty Mobile? Kapan Reset Season Terbaru di CODM? Jadwal Reset Season di Call of Duty Mobile? Kapan Reset Season CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal tersebut, anda bisa langsung simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Reset Jadwal Musim di Call of Duty Mobile

Buat kamu yang penasaran kapan reset season di CODM, sebenarnya kamu bisa cek jadwalnya dengan mudah. Untuk mengetahui waktu reset season di Call of Duty Mobile, kamu bisa membuka game CODM kamu, lalu klik bannernya PERTANDINGAN PERINGKAT di pojok kanan atas, seperti terlihat pada gambar di bawah.

panggilan tugas ponsel


Setelah itu kalian bisa melihat di pojok kanan atas, disana kalian bisa melihat jadwal awal season dan reset season, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

panggilan tugas ponsel


Pada gambar di atas dapat disimpulkan bahwa waktu mulainya season ini adalah pada tanggal 19 Januari, kemudian season tersebut akan berakhir atau reset season pada tanggal 29 Maret, sehingga waktu reset season tersebut dapat kamu lihat pada menu tersebut.

Jadi kalian tidak perlu bingung lagi kapan harus reset season di Call of Duty Mobile, karena kalian bisa dengan mudah melihatnya di live game CODM.

Demikianlah yang dapat Tomtekno sampaikan kepada anda mengenai cara cek jadwal reset season di Call of Duty Mobile, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment