Ini Dia Aplikasi Nonton NBA Gratis untuk Pecinta Basket

Temukan beberapa aplikasi nonton NBA gratis di sini untuk Anda pecinta basket dari berbagai klub di seluruh dunia. Meski tak bisa datang langsung ke pertandingan dan terkendala kesibukan menonton siaran langsung di televisi, kini hal itu tak lagi menjadi masalah.

Saat ini Jabodetabek telah menerapkan siaran televisi digital sehingga masyarakat tidak bisa menonton televisi tanpa STB. Tenang saja, karena dengan apk tersebut dimanapun kamu berada, kamu tetap bisa menyaksikan pertandingan basket tim kesayanganmu.

4 Rekomendasi Aplikasi Nonton NBA Gratis

Melewatkan pertandingan basket dari tim kesayangan tentu tidak terasa menyenangkan. Kami mempunyai solusinya berupa rekomendasi apk nonton NBA gratis yang bisa Anda gunakan untuk tetap mendukung tim kesayangan Anda dimanapun Anda berada:

1. Streaming NBA Langsung

Rekomendasi pertama ini bisa digunakan untuk menonton pertandingan terbaru dari berbagai tim di seluruh dunia. Sebelum Anda bisa menyaksikan pertandingannya dengan seru, Anda bisa membuat dan mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Semua proses, mulai dari mengunduh hingga menonton video, tersedia secara gratis. Cara penggunaannya juga mudah, begitu Anda membuka aplikasinya, Anda bisa langsung memilih pertandingan yang ingin Anda tonton dari berbagai server.

Ada beberapa server yang tersedia di aplikasi nonton NBA gratis ini. Jika ada kemungkinan salah satu server sedang down, maka Anda bisa membuka server lain dan menikmati menonton pertandingannya.

2. SetiapOlahraga

EverySports memberikan layanan bagi pecinta bola basket untuk menonton pertandingan langsung atau menonton tayangan ulang. Saat Anda masuk ke dalam aplikasi, Anda akan melihat tampilan tim yang bersaing beserta tampilan skor setiap pertandingan.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan menikmati kontennya secara gratis juga. Anda dapat mengunduh EverySports di ponsel atau tablet Anda dan menonton pertandingan dari mana saja. Kuncinya, asal terhubung dengan internet.

Resolusi videonya HD sehingga menjamin kenyamanan Anda saat menonton pertandingan. Rekomendasi kedua ini semakin melengkapi daftar rekomendasi aplikasi yang telah kami berikan sebelumnya.

3. Kedutan

Twitch hanya menyediakan tayangan ulang pertandingan dan tidak mengizinkan Anda mendapatkan konten pertandingan langsung. Namun, Twitch tidak membebankan biaya sepeser pun kepada pengguna untuk menikmati permainan tersebut.

Namun, meski hanya bisa menonton pertandingan replay, Anda bisa menikmati pertandingannya dengan nyaman. Jika Anda menggunakan koneksi internet yang stabil, pertandingan cenderung tidak dimuat sama sekali.

Sisi positifnya, karena ada banyak tayangan ulang, Anda dapat menonton pertandingan tim favorit Anda sebanyak yang Anda inginkan kapan saja. Selain mendownload aplikasinya, Anda juga bisa menggunakan situs tersebut untuk melihat performa terbaik tim kesayangan Anda.

4. Video

Vidio merupakan salah satu aplikasi nonton NBA gratis yang bisa Anda gunakan untuk menonton replay atau live pertandingan basket. Ada konten yang bisa ditonton secara gratis, namun ada pula yang harus berbayar.

Vidio merupakan aplikasi asal Indonesia tepatnya dari Emtek SCTV yang telah resmi mendapatkan izin dari NBA. Artinya, Anda dapat menonton pertandingan dengan mudah tanpa merasa keamanan akun Anda terganggu atau kenyamanan menonton terganggu.

Untuk mendapatkan aplikasi Vidio, Anda dapat mengunjungi Playstore untuk Android dan App Store untuk iOS. Sekadar mendownloadnya akan diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Saat Anda masuk ke aplikasinya, Anda akan ditawari banyak promo berlangganan dengan jangka waktu bulanan atau tahunan. Ada banyak sekali tayangan seru dalam dan luar negeri dari salah satu aplikasi nonton NBA gratis ini.

Dapat Menonton dari Aplikasi Berbayar

Selain rekomendasi aplikasi gratis di atas, Anda juga bisa menemukan rekomendasi aplikasi berbayar lainnya. Sebagai referensi, kami akan memberikan beberapa untuk Anda:

1. Hulu

Hulu menyediakan akses untuk menonton pertandingan bola basket secara langsung dan diputar ulang secara legal. Hulu telah bekerja sama langsung dengan NBA League dan Anda bisa menikmati tayangannya dengan membayar Rp 630.000 melalui kartu kredit.

Hulu dapat diunduh gratis untuk pengguna Android melalui Playstore. Namun yang penting dalam hal ini adalah kepemilikan kartu kredit untuk dapat menyelesaikan pembayaran sebagai langganan.

2. Tonton NBA

Kedua, opsi dengan harga lebih hemat yakni hanya diminta membayar Rp. 154.000 melalui kartu kredit. Seperti Hulu, aplikasi menonton NBA gratis ini juga menyediakan akses ke pertandingan langsung serta tayangan ulang.

Anda dapat menikmati pertandingan tim favorit Anda dengan ponsel atau terhubung menggunakan TV kabel. Pengguna Android dapat mengunduhnya secara gratis melalui Playstore, sedangkan pengguna iOS dapat mengunduhnya secara gratis melalui App Store.

Perlu diketahui, jika Anda ingin berlangganan kedua aplikasi berbayar di atas, Anda harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Pastikan setiap bulannya tidak ada kendala untuk terus memperpanjang biaya berlangganan agar tidak ketinggalan pertandingan tim kesayangan Anda.

Tonton dari Aplikasi Legal

Kami menganjurkan Anda untuk menonton pertandingan bola basket secara legal melalui aplikasi yang telah resmi bekerja sama dengan pihak terkait. Beberapa rekomendasi aplikasi nonton NBA gratis dan berbayar di atas bisa dijadikan referensi.

Mungkin juga mudah untuk menemukan akses menonton ilegal, tetapi kami tidak menyarankan hal itu. Selain merupakan tindakan buruk, hal tersebut juga berpotensi merugikan akun Anda.

Ditakutkan akun Anda akan diblokir dan Anda tidak lagi diberikan akses untuk menonton pertandingan bola basket. Sebagai pecinta bola basket, tentu saja menonton pertandingan ilegal sama saja dengan merugikan tim kesayangan atau diri Anda sendiri.

Jadi, selama masih ada pilihan akses menonton gratis, tidak ada alasan untuk mencari akses ilegal. Bagi Anda yang mempunyai kelebihan materi bisa menggunakan aplikasi berbayar. Namun untuk menghemat biaya, silakan gunakan berbagai aplikasi nonton NBA gratis di atas.

Leave a Comment