Gambar di Shopee Tidak Terlihat dan Tidak Tampil, Ternyata Ini Penyebabnya!

4 CARA MENGATASI SHOPEE YANG TIDAK TAMPILKAN GAMBAR

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang mengenal shopee. Tak heran jika saat ini Shopee memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi terpopuler di Play Store.

Beragamnya jenis atau model pembayaran di Shopee semakin memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan bagi pengguna yang belum memiliki akun. Membeli barang di Shopee pun sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut dengan barang palsu yang tidak terkirim.

tokopedia

Selain itu, ada juga Shopeepay Later yang dapat memberikan dana kepada pengguna pinjaman, sehingga pengguna dapat melunasi tagihan dari jumlah pinjaman yang digunakan. Bahkan shopee juga mempunyai fitur COD yang memungkinkan penggunanya membayar barang ke kurir ketika barang sudah sampai, namun tidak semua jenis barang shopee bisa melakukan COD.

Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di shopee yang bisa membuat pengguna lebih hemat saat berbelanja di shopee, berbagai jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan shopee.

pengembangan shopee

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tanggal 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya hingga ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan kini Shopee aktif di Brazil dan menjadikan Shopee sebagai salah satu layanan Ecommerce dunia. .

Shopee terus berkembang hingga saat ini dan saat ini memiliki beragam fitur transaksi yang cukup lengkap tentunya untuk memudahkan penggunanya. Bahkan hingga saat ini, Shopee menjadi tempat jual beli online yang dipercaya oleh banyak penggunanya.

Belanja diShopee

Berbelanja di shopee dan aplikasi toko online lainnya memang menjadi suatu hal yang mengasyikkan, bahkan belanja online pun bisa memberikan rasa kepuasan tersendiri karena bisa menemukan berbagai jenis barang dari yang unik hingga yang sulit ditemukan, maka tak heran jika belanja online bisa. membuat ketagihan karena banyaknya produk bagus yang memuaskan.

Di era yang serba digital ini tentunya kebutuhan masyarakat untuk berbelanja secara online tentunya sangat tinggi, mengingat belanja online sangat membantu dalam mendapatkan barang-barang yang sulit dicari walaupun harus menanggung biaya pengiriman yang cukup besar. sedikit.

Namun ketika berbelanja di shopee tentunya tidak menjamin akan selalu berjalan lancar, tidak sedikit pengguna yang mengalami kendala atau kendala saat menggunakan shopee. Salah satu permasalahan yang sering ditemui adalah permasalahan gambar di shopee yang tidak muncul dan tidak terlihat.

Tentunya hal ini sangat merepotkan bagi anda yang ingin segera berbelanja di shopee, permasalahan tersebut tentunya disebabkan oleh beberapa hal, untuk lebih jelasnya mengenai penyebab dan cara mengatasinya akan kami bahas selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Shopee Menampilkan Gambar

Ketika anda membuka aplikasi shopee dan gambar produk tidak muncul tentunya dapat membuat anda repot, karena tentunya kita perlu melihat gambar produk ketika ingin berbelanja di shopee.

Masalah ini merupakan hal yang lumrah dan sering terjadi pada banyak pengguna shopee, bagi anda yang belum mengetahui penyebab dan cara mengatasinya bisa langsung saja mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Jaringan Internet Lemah

Masalah ini paling sering terjadi karena disebabkan oleh jaringan internet yang terlalu lemah atau tidak stabil, karena jika jaringan Anda lemah dan tidak stabil maka internet Anda akan lambat atau bahkan tidak bisa memuat gambar produk di aplikasi Shopee.

Banyaknya gambar pada aplikasi shopee menandakan aplikasi shopee menggunakan banyak kuota, oleh karena itu anda harus bisa memastikan jaringan internet anda kuat untuk dapat menggunakan shopee. Jika masalah ini terjadi pada Anda, maka satu-satunya cara adalah mencari tempat yang dapat membuat koneksi internet Anda lebih kuat dan stabil, sehingga Anda dapat menggunakan Shopee dengan normal.

2. Pembaruan Aplikasi

Masalah gambar di shopee tidak muncul juga bisa disebabkan oleh adanya bug pada aplikasi shopee, bug tersebut bisa terjadi karena anda sudah lama mengupdate atau tidak pernah mengupdate aplikasi shopee sama sekali. Karena mereka malas, atau tidak peduli dengan update aplikasi yang ada.

Untuk mengatasinya, Anda bisa segera update aplikasi Shopee di Play Store atau App Store jika Anda menggunakan perangkat iOS, atau bisa juga menggunakan link di bawah ini.

3. Kuota internet habis

Kuota internet yang habis tanpa disadari tentunya cukup merepotkan, karena biasanya para pengguna smartphone jarang sekali mengecek sisa kuota internetnya. Kuota internet yang habis tentunya membuat Anda tidak bisa menggunakan shopee, padahal aplikasi masih bisa dibuka namun gambar produk tidak bisa terlihat.

Untuk mengatasinya, satu-satunya cara yang bisa kamu gunakan adalah dengan membeli paket internet lain, atau kamu bisa meminta tethering internet ke temanmu 😁.

4. Memori Internal Penuh

Perlu diketahui bahwa shopee memerlukan ruang kosong di ponsel untuk dapat menyimpan gambar di shopee yang telah dimuat, jika memori ponsel anda penuh maka shopee tidak dapat memuat gambar produk meskipun koneksi internet anda sangat kuat.

Untuk mengatasinya kamu bisa menghapus data-data hp kamu yang tidak penting, atau kamu bisa membersihkannya menggunakan aplikasi pembersih sampah hp.

Itulah 4 penyebab dan cara mengatasi shopee yang gambarnya tidak muncul, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment