FILM ANIME SPIRITED AWAY PART 2: Tersasar Sampai Ke Dunia Hantu, Film yang Sarat Makna! – Ihwal

Namanya Kamaji, yang malah memberikan Chihiro kepada seorang pekerja wanita di tempat bernama Lin, untuk membawanya menemui Yubaba.

Sesampainya di lantai atas atau perbatasan, Chihiro berkata bahwa dia akan mencari Yubaba dan mencari Yubaba.

Namanya Kamaji, yang malah memberikan Chihiro kepada seorang pekerja wanita di tempat bernama Lin, untuk membawanya menemui Yubaba.

Sesampainya di lantai paling atas atau penthouse Yubaba, Chihiro mencoba memohon pada Yubaba agar memberinya pekerjaan.

Meski berkali-kali ditolak, Chihiro terus berusaha keras untuk memohon.

Baca Juga: FLASHBACK 7 Pembantaian Terbesar di Anime Naruto, Kehancuran Desa Klan Uzumaki dan Uchiha

Yubaba akhirnya menyetujui dengan syarat Chihiro harus menyerahkan namanya. Yubaba akhirnya mengambil nama Chihiro, hanya menyisakan satu surat yang tertulis di kontrak kerjanya.

Akhirnya ditandatangani oleh Chihiro Nah, Chihiro kini mempunyai nama baru yaitu Sen dari sisa surat yang diambil Yubaba. Ternyata Yubaba mengambil nama seseorang.

Kemudian akan memberikan Yubaba kekuatan agar pemilik nama tersebut tetap menjadi pelayan atau asistennya secara permanen.

Terungkap juga bahwa Haku juga telah melayani Yubaba selama ini. Sampai saat ini karena Yubaba telah mengambil nama lengkapnya yang menjadikan Haku.

Bahkan lupa siapa nama aslinya. Pada suatu waktu, saat para pelayan lainnya sedang beristirahat, Haku mengajak Sen mengunjungi ayah dan ibunya.

Baca Juga: 9 Jutsu Aneh untuk Penjahat di Anime Naruto! Gunakan Darah untuk Pisau Bedah, Siapa Saja?

Ternyata dia masih tidur nyenyak di kandang babi. Dalam perjalanannya, Sen juga sempat berjalan kaki ke tempat lain dan berjalan kaki ke tempat lain.

Sempat bertemu dengan sosok makhluk halus atau makhluk halus bertopeng di jembatan saat sedang bekerja.

Sen kembali melihat hantu bertopeng itu dan memperbolehkannya masuk ke dalam pemandian karena mengira dirinya adalah pelanggan di tempat tersebut dan sedang kehujanan.

Leave a Comment