Deretan Food Vlogger Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

ChoiceIndonesia.com – Semenjak maraknya konten food vlogger di Youtube, kini bermunculan berbagai nama konten kreator yang fokus melakukan review makanan.

Beberapa waktu terakhir, bahkan ada food vlogger kenamaan tanah air, yakni Mgdalenaf yang mendapat hinaan setelah dinilai “mengemis” di restoran tersebut.

Dimana dalam Samuel Christ Podcast, Mgdalenaf sempat mengeluhkan minimnya apresiasi terhadap food vlogger di Indonesia, hingga akhirnya pernyataannya dinilai banyak warganet sebagai tindakan “mengemis”.

Memang food vlogger kini mulai menjamur di berbagai platform, mulai dari Youtube, Instagram, hingga TikTok. Banyak food vlogger yang mulai memiliki banyak pengikut.

Baca Juga: Mgdalenaf Tuai Hujatan Usai ”Mengemis” ke Restoran, Netizen Bandingkan dengan Nex Carlos

Indonesia’s Choice merangkum 7 food vlogger Indonesia dengan subscriber Youtube terbanyak per April 2023, berikut ulasannya:

1. Tanboy Kun – 17,3 juta pelanggan

Tanboy Kun saat ini tercatat sebagai food vlogger Indonesia dengan subscriber terbanyak, fokus pada konten mukbang makanan pedas dengan porsi besar.

Konten Tanboy Kun pernah mencatatkan dirinya paling banyak ditonton sebanyak 103 juta kali, yakni saat ia menyantap makanan cepat saji yang dipadukan dengan saus samyang nuklir.

2. Nex Carlos – 4,71 juta pelanggan

Food vlogger yang memiliki jargon “eat cuy” ini menjadi salah satu konten food kreator yang paling banyak disukai karena tingkahnya yang lucu dan asyik saat melakukan review makanan.

Tak heran jika Nex Carlos kini berhasil meraih 4,71 juta subscriber berkat gaya lucunya.

Baca Juga: 10 Pilihan Kuliner Legendaris Indonesia di Semarang, Bikin Ngiler

3. Farida Nurhan – 4,66 juta pelanggan

Leave a Comment