Cara Spam Chat (Boom Chat) di Telegram, Bisa Kirim Pesan Secara Beruntun!

INILAH CARA SPAM CHAT DI TELEGRAM

Telegram menjadi aplikasi chatting terpopuler saat ini, tak heran jika Telegram berada di atas Whatsapp dalam peringkat aplikasi terpopuler di play store. Hal ini menandakan Telegram sudah mampu bersaing dengan Whatsapp, mengingat Telegram memiliki fitur-fitur yang tidak terdapat pada aplikasi chatting lainnya dan tentunya menjadi alasan banyak orang menggunakan Telegram.

Meski Telegram belum memiliki fitur story, namun Telegram memiliki banyak fitur penting yang sangat membantu penggunanya mengobrol dan berbagi informasi. Diantaranya, fitur penyimpanan cloud yang digunakan Telegram memungkinkan pengguna mengirim file dengan ukuran maksimal hingga 1,5GB secara langsung.

telegram

Fitur inilah yang menjadi alasan mengapa Telegram memiliki banyak grup berbagi film 😂, bahkan dengan fitur ini pengguna juga dapat melihat file yang diterima tanpa perlu menyimpannya ke perangkat, sehingga tentunya dapat melindungi ponsel dari memori penuh yang disebabkan oleh banyak file. .

Penggunaan Telegram

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi Telegram. Mulai dari fitur-fitur unggulan di Telegram yang tidak bisa ditemukan di aplikasi chatting lainnya, hingga saat ini banyak perusahaan yang menggunakan Telegram untuk alat komunikasi dan berbagi informasi.

Beberapa hal diatas seringkali menjadi alasan banyak orang mengapa menggunakan aplikasi Telegram? Fitur keamanan chat di Telegram juga tidak kalah dengan Whatsapp, bahkan banyak beredar informasi di internet bahwa Telegram lebih aman dibandingkan Whatsapp.

Ngobrol di Telegram

Dalam berkirim pesan di Telegram tentunya kita pernah menjumpai teman atau orang yang lambat dalam merespon pesan yang kita kirimkan. Tentu saja hal ini bisa sangat mengganggu ketika kita sedang berada dalam situasi yang sangat penting, apalagi jika orang tersebut adalah pasangan kita, yang tentu saja bisa membuat kita semakin jengkel dan membuat kita memikirkan hal-hal yang tidak benar.

Dengan kondisi seperti ini tentunya kita memerlukan sesuatu yang bisa kita lakukan agar orang yang kita chat cepat merespon pesan yang kita kirimkan. Diantaranya dengan melakukan panggilan telepon ke orang tersebut, atau bisa juga dengan mengirim Spam Obrolan atau yang sering disebut dengan Obrolan Boom.

Mengirim Boom Chat tentunya memiliki keunikan dan kepuasan tersendiri, karena Anda bisa melampiaskan kekesalan Anda dengan mengirimkan pesan berturut-turut kepada orang yang lambat merespon pesan.

Namun untuk bisa melakukan spam chat di telegram anda harus menggunakan cara khusus, namun pastikan terlebih dahulu aplikasi telegram anda versi terbaru, jika belum maka anda bisa update terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini .

Cara Spam Obrolan di Telegram

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang cara mengirim Spam Chat atau Boom Chat di Telegram, Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi yang bernama Pengklik Otomatisanda bisa mendownload aplikasinya di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

klik otomatis

2. Kemudian buka aplikasinya dan akan muncul notifikasi
Layanan aksesibilitas
langsung saja klik oke dan aktifkan izin aplikasi Auto Clicker seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

klik otomatis

3. Lalu klik memungkinkan pada menu Mode multi targetseperti pada gambar di bawah ini.

klik otomatis

4. Setelah Anda berhasil mengaktifkannya, maka fitur-fiturnya akan muncul di sisi kiri layar ponsel Anda. Jika sudah, maka Anda bisa langsung membuka aplikasi Telegram Anda.

5. Setelah Anda membuka aplikasi Telegram, langkah selanjutnya adalah membuka chat kontak yang ingin Anda kirimi chat spam. Kemudian tampilkan keyboard seperti yang ingin Anda ketik, seperti gambar di bawah ini.

klik otomatis

6. Kemudian klik icon Plus dan tandai tombol huruf, sesuaikan dengan pesan yang ingin dikirimkan. Misalnya Tomtekno ingin mengirim pesan bertuliskan Ping, jangan lupa tandai juga tombol kirim pesan seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

7. Jika sudah maka kalian tinggal klik icon tersebut bermain yang ada di bagian atas ikon Plus, obrolan spam akan otomatis dimulai. Anda dapat mengatur jumlah maksimum pesan yang ingin Anda kirim melalui ikon pengaturan.

Demikianlah cara mengirim chat spam di aplikasi Telegram, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment