Cara Mudah Download atau Menyimpan Film di WeTV ke Galeri Ponsel

CARA SIMPAN FILM DI WETV KE GALERI TELEPON

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film terfavorit saat ini, sama seperti layanan streaming resminya, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat menonton film di layanan streaming tersebut, termasuk di WeTV.

Namun banyak yang mengatakan WeTV memiliki keunggulan yaitu harga berlangganan yang terbilang lebih murah dibandingkan layanan streaming lainnya. Tak heran jika banyak orang yang menyukai layanan streaming WeTV, karena harga berlangganannya murah dan pengguna bisa mengatur uang untuk membeli paket internet yang digunakan untuk streaming.

televisi basah

Di zaman sekarang ini tentunya hiburan berupa film sangat digemari untuk mengisi waktu luang, bahkan kini Anda tidak perlu lagi ke bioskop untuk menonton film terbaru. Salah satunya adalah layanan streaming WeTV, walaupun tidak menyediakan film sebanyak Netflix, namun Anda tetap akan puas dengan film-film bagus dan keren yang selalu update di aplikasi WeTV.

Tonton Film di WeTV

Seperti yang kita ketahui, WeTV menyediakan berbagai macam film, mulai dari drakor atau drama Korea, film Indonesia, hingga film luar negeri. Untuk harga berlangganan yang murah ini dijamin kamu tidak akan rugi, karena di WeTV banyak sekali film yang bahkan ada subtitlenya yang bisa kamu gunakan sekaligus untuk belajar bahasa asing.

Berbagai genre juga tersedia di WeTV, bahkan banyaknya serial film memungkinkan Anda untuk mengikuti episode terupdate dari berbagai film yang ada. Hal inilah yang membuat kamu tidak akan rugi untuk berlangganan Netflix, karena setiap minggunya akan ada update film-film baru yang bisa kamu tonton.

Untuk menonton WeTV Anda dapat menggunakan perangkat smartphone, PC atau Smart TV Anda. Tentunya semakin lebar layarnya, semakin cocok untuk Anda tonton bersama. Pembayaran berlangganan juga lebih mudah karena bisa menggunakan pulsa atau saldo Google Play.

Cara Menyimpan Film di WeTV ke Galeri

Cara nonton di WeTV bisa dibedakan dari internet yang anda punya, jika anda mempunyai akses wifi unlimited seperti wifi rumah anda, maka anda bisa nonton WeTV sepuasnya tanpa harus khawatir kehabisan kuota. Namun jika kuota internet Anda terbatas, untuk pengalaman menonton yang lebih memuaskan, lebih baik Anda mendownload film yang ingin Anda tonton terlebih dahulu.

Pada aplikasi WeTV sendiri sebenarnya pengguna bisa langsung mendownload film yang ingin ditonton, sehingga nantinya film tersebut bisa ditonton secara offline. Namun hal ini bisa dibilang tidak efektif karena akan menguras penyimpanan internal ponsel anda, bahkan semakin banyak film yang anda download maka memori ponsel anda akan semakin penuh.

Sehingga banyak pengguna yang bertanya-tanya bagaimana cara mendownload atau menyimpan film di WeTV ke galeri ponselnya agar film tersebut bisa dipindahkan ke memori eksternal agar memori internal tidak penuh atau bisa juga membagikan film tersebut agar orang lain bisa menontonnya.

Lantas, bagaimana cara mendownload atau menyimpan film di WeTV ke galeri ponsel? apakah mungkin menyimpan film di WeTV ke galeri ponsel? sebenarnya hal ini bisa dilakukan, dari pada penasaran langsung saja bisa simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Namun pastikan terlebih dahulu aplikasi WeTV anda sudah versi terbaru, jika belum maka anda bisa langsung update langsung di Play Store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

Cara Menyimpan Film di WeTV ke Galeri Ponsel

Jika Anda ingin mendownload dan menyimpan film di WeTV ke galeri ponsel Anda, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi bernama Semua Pengunduh Videoanda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

semua pengunduh video


Selanjutnya anda buka aplikasi WeTV dan cari film yang ingin anda download, jika sudah ketemu klik icon tersebut Membagikan yang ada di bagian bawah film, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

televisi basah

Klik berikutnya Salin tautanseperti pada gambang di bawah ini.

televisi basah

Setelah itu anda bisa buka aplikasi All Video Downloader yang sudah anda install tadi, lalu pastekan link yang sudah anda copy tadi pada kolom yang tersedia dan klik cari, jika sudah ketemu maka anda tinggal klik icon download yang ada dibagian bawah. pojok kanan, seperti terlihat pada gambar di bawah. di bawah.

televisi basah

Jika sudah, maka kamu tinggal menunggu proses download selesai, maka secara otomatis film yang kamu download akan masuk ke galeri ponsel kamu, sehingga kamu bisa menonton film tersebut sepuasnya walaupun sedang offline.

Demikianlah yang dapat disampaikan Tomtekno tentang cara menyimpan film di WeTV ke galeri hp, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment