Cara Mengirim Pesan SMS Privasi, Sehingga Nomor Telepon Tersembunyi dan Tidak Bisa Dibalas

CARA MENGIRIM PESAN SMS SECARA PRIBADI

Selain melakukan panggilan pribadi untuk menyembunyikan nomor telepon, ternyata kita juga bisa mengirimkan SMS secara privasi. Sehingga ketika Anda mengirimkan pesan SMS kepada seseorang, nomor Anda akan disembunyikan dan tidak diketahui oleh penerima SMS.

Selain itu, penerima SMS juga tidak bisa membalas pesan tersebut. Sehingga SMS yang Anda kirimkan benar-benar bersifat pribadi dan identitas penerima pesan tidak akan diketahui. Langsung saja untuk cara kirim SMS pribadi langkah-langkahnya ada di bawah ini.




1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi bernama Diamanda bisa mendownload aplikasinya di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.






UNDUH




2. Langkah selanjutnya buka aplikasinya, lalu klik Mendaftar. Seperti pada gambar di bawah ini.






3. Kemudian buat akun dengan mendaftar menggunakan Surelserta verifikasi akun melalui email.




4. Langkah selanjutnya adalah memilih menu DAPATKAN NOMOR BARU yang ada di pojok kiri bawah.




5. Kemudian klik Dapatkan Nomor 3 Hari Gratis seperti gambar di bawah ini.



Namun nomor ini hanya bisa digunakan selama 3 hari, untuk penggunaan permanen harus berlangganan atau membeli nomor terlebih dahulu di aplikasi.





6. Kemudian masukkan 3 digit nomor gratis untuk mendapatkan nomor telepon dari aplikasi Hushed, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.






7. Maka Anda akan mendapatkan nomor telepon gratis, lalu klik Klaim untuk menerima nomor tersebut.




8. Setelah Anda memiliki nomor telepon, buka menu Kontak pada aplikasi.




9. Kemudian pilih kontak yang ingin Anda kirimi SMS, ketik pesan yang ingin Anda kirim lalu kirimkan ke kontak tersebut.




Setelah itu, pesan SMS yang Anda kirim otomatis sampai ke penerima. Penerima tidak dapat menemukan asal pesan, seperti nomor telepon pengirim dan tidak dapat membalas pesan tersebut. Sehingga pesan SMS yang Anda kirimkan benar-benar merupakan SMS pribadi.








Demikian yang dapat disampaikan oleh Tomtekno, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







Leave a Comment