Cara Mengetahui Username dan Password Mikrotik Dengan Android

Menggunakan proxy akan membuat Anda mendapatkan jaringan yang bagus meskipun digunakan oleh banyak orang. Kali ini saya akan berbagi cara mengetahui username dan password proxy dengan androidkarena kebanyakan orang sering lupa username dan passwordnya.

Hal ini dikarenakan tidak ada batasan pengguna yang dapat terhubung ke Wi-Fi Mikrotik, dan setiap perangkat yang terhubung ke hotspot Mikrotik mempunyai username dan password yang berbeda-beda. Itu sebabnya banyak orang sering lupa nama pengguna dan kata sandi proxy mereka.

Mikrotik sendiri merupakan suatu sistem atau teknologi yang berfungsi sebagai router internet dengan menggunakan komputer lokal sebagai wadahnya. Menggunakan proxy juga sangat cocok untuk membangun jaringan internet baik skala kecil maupun besar.

Berikut ini adalah cara mengetahui username dan password proxy dengan androidsimak cara berikut ini jika anda dalam keadaan lupa username dan password proxy anda.

Cara Mengetahui Username dan Password MikroTik

Berikut beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mengetahui username dan password proxy yang Anda lupa.

1. Menggunakan Aplikasi Python

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk melihat username dan password proxy adalah dengan menggunakan aplikasi python. Aplikasi python sendiri dapat digunakan untuk melihat username dan password proxy dengan beberapa langkah yang dapat anda lakukan.

Berikut beberapa cara melihat username dan password proxy menggunakan aplikasi python.

  • Pertama anda harus install aplikasi python3 menggunakan software Git Clone.
  • Setelah di download, silahkan ekstrak file python3 menjadi file zip.
  • Selanjutnya silahkan ikuti semua petunjuk yang ada di ponsel Android untuk menggunakan aplikasi tersebut.
  • Setelah berhasil maka akan muncul semua data username dan password dari proxy tersebut, dan dapat Anda lihat dengan jelas.

Setelah mengikuti cara-cara di atas, seharusnya Anda sudah bisa mengakses proxy wi-fi. Jika username dan password proxy tidak muncul, Anda dapat mencoba lagi dengan menulis script “python 3 mac server delivery.py”.

Tulis skrip di aplikasi python3 Anda, dan kata sandi proxy serta nama pengguna akan muncul. Hal ini dikarenakan script tersebut memberikan perintah untuk melacak proxy yang terhubung dengan perangkat Android Anda.

2. Menggunakan Website MikroTik Recovery Tools

Cara kedua yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui username dan password Mikrotik adalah dengan mengakses website recovery tools Mikrotik. Website tersebut akan memberikan data proxy Anda dengan cepat, dan tentunya ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti.

  • Pertama, Anda harus membuat cadangan file proxy Anda ke Android.
  • Setelah selesai backup, buka browser atau sejenisnya dan masuk ke situs “mikrotik-roteros.com/password-recovery-tool/”.
  • Setelah sampai di situsnya, silahkan buka atau masukkan file proxy yang sudah Anda backup.
  • Kemudian website akan menampilkan semua data username dan password proxy Anda.

3. Menggunakan Eksploitasi Winbox

Cara ketiga yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui username dan password proxy Anda adalah dengan menggunakan eksploitasi winbox. Winbox sendiri didesain khusus untuk melihat username dan password proxy anda. Berikut beberapa langkah yang harus Anda ikuti.

  • Cara menggunakan winboxexploit, anda harus menginstall software Python terlebih dahulu.
  • Jika sudah terinstall, silahkan ekstrak file eksploitnya ke folder sistem.
  • Klik skrip eksploitasi winbox dengan menggunakan perangkat lunak PowerShell.
  • Terakhir, silakan lihat nama pengguna dan kata sandi Anda di perangkat lunak PowerShell, lalu salin nama pengguna dan kata sandi tersebut dan tempelkan di proxy Anda.

4. Menggunakan IP Mikrotik

Cara keempat yang bisa Anda gunakan untuk melihat username dan password proxy adalah dengan menggunakan IP Mirotic. Anda dapat menggunakan IP proxy itu sendiri untuk melihat nama pengguna dan kata sandinya dan akan ditampilkan dengan jelas. Berikut beberapa cara yang sebaiknya Anda ikuti.

  • Pertama silahkan klik menu IP proxy dan pilih menu hotspot Wi-Fi.
  • Selanjutnya silahkan masuk ke dalam opsi pengguna.
  • Terakhir, silakan lihat nama pengguna dan kata sandi proxy Anda di tabel pengguna hotspot Wi-Fi.

5. Melalui Menu Profil Keamanan

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui username dan password proxy Anda adalah melalui profil keamanan. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk menggunakan menu profil keamanan.

  • Buka aplikasi Winbox yang sudah anda install, install terlebih dahulu jika anda belum menginstalnya.
  • Kemudian masuk ke aplikasi Winbox dengan alamat link yang sudah terdaftar di Winbox, lalu pilih menu ‘wireless’.
  • Kemudian tekan tombol ‘antarmuka nirkabel’, lalu masuk ke menu profil keamanan.
  • Lihat nama pengguna di bagian profil proxy.
  • Lalu tekan checklist pada key wpa2 yang telah diberikan sebelumnya.
  • Terakhir silahkan hilangkan checklist pada tulisan ‘hide password’ agar password dapat terlihat.

Ini dia cara mengetahui username dan password proxy dengan android yang bisa anda ikuti untuk mengetahui username dan password yang anda lupa.

Kata kuncihttps://www revolutiontekno com/3286/ara-mengetahui-username-dan-password-mikrotik-dengan-android html – Cara login username dan password proxy – cara mengetahui username dan password proxy dengan Android – password proxy dari telepon selular –

Leave a Comment