Cara Mendapatkan Game Steam Gratis dari Steam Store

Jika kita berbicara tentang Game Steam Gratis, umumnya game gratis terbagi dalam beberapa kategori berbeda. Ada game yang benar-benar gratis yang bisa kamu download di Steam dan mendapatkan akses langsung ke semua kontennya, tanpa batasan dan ada juga game gratis dari berbagai developer lain.

Namun, sebagian besar adalah game “Gratis untuk Dimainkan”. Biasanya ini berarti bahwa bermain game ini gratis, tetapi Anda dapat membayar untuk beberapa patch game pendukung/opsional atau konten yang dapat diunduh. Contoh populernya adalah “Warframe” dan “Team Fortress 2.”

Sayangnya, game lain yang tersedia secara gratis pada dasarnya adalah demo play-through di mana Anda harus membayar untuk membuka sebagian besar kontennya, tetapi pada akhirnya mencapai level yang tidak dapat Anda kalahkan tanpa membayar.

Anda juga harus memperhatikan permainan yang dijual. Steam mengadakan lusinan acara penjualan game gratis beberapa kali setiap tahunnya, dan meskipun sebagian besar game hanya diturunkan harganya atau didiskon, tidak jarang game diberikan gratis untuk waktu terbatas.

Untuk melihat game gratis terbaru dan terhebat:

  • Buka aplikasi Steam di komputer Anda dan klik “Store” di bagian atas jendela, atau buka http://store.steampower.com.
  • Arahkan kursor ke tab “Game” di bilah menu, dan pilih “Gratis Bermain” di menu drop-down yang terbuka. Itu harus menjadi pilihan pertama.
  • Gulir ke permainan Gratis dan Gratis untuk Dimainkan, dan tambahkan salah satunya ke perpustakaan Anda. Anda masih harus mengunduhnya seperti game lainnya sebelum mulai bermain.

Dan inilah tip untuk memeriksa game gratis di toko: banyak game bagus yang gratis, tetapi ada juga banyak game yang berkualitas rendah. Saat Anda mengklik sebuah game untuk membuka halamannya, lihat ulasannya untuk mengetahui seperti apa game tersebut, dan apakah itu layak untuk Anda habiskan.

Cara mendapatkan game Steam gratis dari situs lain

Cara lain untuk mendapatkan game Steam gratis adalah dengan berlangganan berbagai website yang menyediakan giveaway game. Hal ini sering kali datang dari studio game yang mencari eksposur, serta pengembang yang merilis game lama atau menguji beta game baru. Namun, game-game ini sering kali memberi Anda game lengkap secara gratis, tanpa transaksi mikro apa pun.

Beberapa situs yang dapat Anda tandai dan ikuti:

  • Kunjungi penyedia game online seperti Humble Bundle. Terkadang mereka menawarkan permainan gratis selama promosi tertentu. Humble Bundle juga memberikan game gratis setiap bulan jika Anda berlangganan paket bulanannya.
  • Di Steam, lihat Steam Group FreeGameFinders.
  • Twitch sesekali menawarkan permainan gratis melalui layanan berlangganan Twitch Prime-nya. Pembaruan hadiah utama setiap bulan.

Berikut cara mendapatkan game steam gratis dari steam store atau dari pengembang game lainnya. Ada beberapa event setiap tahunnya yang memberikan game gratis, namun dari game yang diberikan secara gratis tersebut ada beberapa game yang kurang begitu mendapatkan review bagus dari para gamers. Itu semua tergantung apakah Anda ingin memainkan game gratis tersebut atau bisa juga menjadi koleksi jika Anda ingin memainkan game gratis tersebut di kemudian hari.

Kata kuncihttps://www.revolutiontekno.com/1225/how-to-get-game-steam-free-from-steam-store html –

Leave a Comment