Cara Membeli Fast Track di WeTV, Bisa Nonton Episode Film Lebih Cepat!

CARA MENONTON FILM YANG FAST TRACK DI APLIKASI WETV

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film terfavorit saat ini, sama seperti layanan streaming resminya, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat menonton film di layanan streaming tersebut, termasuk di WeTV.

Namun banyak yang mengatakan WeTV memiliki keunggulan yaitu harga berlangganan yang terbilang lebih murah dibandingkan layanan streaming lainnya. Tak heran jika banyak orang yang menyukai layanan streaming WeTV, karena harga berlangganannya murah dan pengguna bisa mengatur uang untuk membeli paket internet yang digunakan untuk streaming.

televisi basah

Di zaman sekarang ini tentunya hiburan berupa film sangat digemari untuk mengisi waktu luang, bahkan kini Anda tidak perlu lagi ke bioskop untuk menonton film terbaru. Salah satunya adalah layanan streaming WeTV, walaupun tidak menyediakan film sebanyak Netflix, namun Anda tetap akan puas dengan film-film bagus dan keren yang selalu update di aplikasi WeTV.

Tonton Film di WeTV

Seperti yang kita ketahui, WeTV menyediakan berbagai macam film, mulai dari drakor atau drama Korea, film Indonesia, hingga film luar negeri. Untuk harga berlangganan yang murah ini dijamin kamu tidak akan rugi, karena di WeTV banyak sekali film yang bahkan ada subtitlenya yang bisa kamu gunakan sekaligus untuk belajar bahasa asing.

Berbagai genre juga tersedia di WeTV, bahkan banyaknya serial film memungkinkan Anda untuk mengikuti episode terupdate dari berbagai film yang ada. Hal inilah yang membuat Anda tidak akan rugi untuk berlangganan WeTV, karena setiap minggunya akan ada update film-film baru yang bisa Anda tonton.

Untuk menonton WeTV Anda dapat menggunakan perangkat smartphone, PC atau Smart TV Anda. Tentunya semakin lebar layarnya, semakin cocok untuk Anda tonton bersama. Pembayaran berlangganan juga lebih mudah karena bisa menggunakan pulsa atau saldo Google Play.

Berlangganan di WeTV

Untuk bisa menikmati film-film di WeTV lebih memuaskan maka anda harus berlangganan terlebih dahulu, dengan begitu anda bisa menonton film-film premium berlabel VIP di aplikasi WeTV. Harga berlangganan WeTV sendiri terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan layanan streaming film lainnya, yaitu sekitar 25.000 rupiah per bulan.

Cara pembayaran di WeTV sendiri juga cukup mudah, anda bisa membayar menggunakan pulsa atau bisa juga menggunakan Voucher Google Play. Jadi Anda tidak perlu menggunakan debit atau kredit untuk melakukan pembayaran, sehingga tidak perlu repot melakukan pembayaran.

VIP dan Jalur Cepat di WeTV

Seperti yang kita ketahui bahwa di WeTV terdapat film-film yang berlabel VIP, hal ini menandakan bahwa film tersebut hanya dapat ditonton oleh pengguna yang telah berlangganan WeTV. Tentu saja hal ini wajar, karena tentunya setiap film mempunyai hak cipta dan tidak bisa ditonton secara gratis.

Selain itu juga terdapat Fast Track yang berfungsi bagi pengguna yang ingin menonton episode selanjutnya dengan lebih cepat, misalnya jika ada film yang masih episode 7 maka Anda bisa menonton episode 8 yang belum rilis menggunakan Fast Track. fitur.

Untuk Fast Track harganya berkisar 3.000 rupiah per episode, namun memiliki syarat yaitu hanya pengguna VIP atau yang sudah berlangganan yang bisa membeli Fast Track di WeTV, jadi pengguna gratis tidak bisa membelinya.

Lalu bagaimana cara membeli Fast Track di WeTV? apa arti Fast Track di WeTV? bagi anda yang belum paham Fast Track dan cara membelinya di WeTV maka anda bisa langsung menyimak penjelasannya dibawah ini.

Cara Membeli Fast Track di WeTV

Membeli Fast Track sebuah episode film di WeTV sebenarnya cukup mudah, hanya saja ada syarat khusus yang sering tidak diketahui oleh pengguna. Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda adalah pengguna yang berlangganan WeTV, karena Anda tidak akan bisa membeli Fast Track jika tidak berlangganan.

Jika Anda sudah memastikan menjadi pengguna berlangganan WeTV, maka Anda tinggal membuka film yang berlabel Fast Track.

Selanjutnya akan ada pilihan pembelian pada layar film Fast Track, Anda tinggal melanjutkan pembelian dengan cara yang hampir sama seperti saat Anda berlangganan VIP di WeTV.

Pastikan juga saldo pulsa atau voucher Google Play Anda cukup untuk melakukan pembayaran, karena proses pembelian akan gagal jika saldo Anda kurang.

Demikian penjelasan lengkap mengenai cara membeli Fast Track di WeTV, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment