Cara Membayar Netflix di Indomaret atau Alfamart, Mudah Banget!

BISAKAH SAYA MEMBAYAR NETFLIX DI INDOMARET DAN ALFAMART?

Netflix merupakan layanan streaming online film dan acara TV terpopuler saat ini, layanan ini didirikan pada tanggal 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang hingga ke seluruh dunia hingga saat ini.

Layanan Netflix dapat dinikmati dari berbagai perangkat antara lain Android, iPhone, Mac, PC, Windows, sehingga Anda bisa langsung masuk ke situsnya tanpa menggunakan aplikasi Netflix. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan perangkat yang kamu gunakan, karena kamu bisa menikmati Netflix di perangkat apapun.

Netflix

Hiburan online, film dan acara TV tentunya sangat digemari di zaman sekarang ini, mengingat harga kuota internet saat ini yang cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota ketika ingin menonton film atau video online. Bahkan, kamu juga bisa mendownload filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet.

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film di Netflix, Anda harus berlangganan layanan Netflix terlebih dahulu. Setelah selesai berlangganan, Anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sepuasnya.

Dalam berlangganannya, Netflix menyediakan beberapa jenis paket berlangganan yang bisa dibeli penggunanya. Tepatnya ada 4 jenis paket berlangganan di Netflix, rincian paketnya adalah sebagai berikut:

1. Untuk paket Mobile harganya Rp 54.000 per bulan, namun Anda hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimal 480p dan hanya bisa menggunakan ponsel dan tablet.

2. Untuk paket Basic harganya Rp 120.000 per bulan, namun Anda tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimal 480p saja, namun bisa menggunakan ponsel, tablet, komputer, dan perangkat TV.

3. Untuk paket Standard yang dibandrol dengan harga 153.000 Rupiah per bulannya dapat memberikan kualitas menonton film yang lebih baik yaitu Anda dapat menikmati film dengan resolusi maksimal 1080p, Anda juga dapat menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini .

4. 4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, Anda juga dapat menikmati film dengan kualitas maksimal hingga 4K + HDR, dan dapat menggunakan semua jenis perangkat.

Menggunakan Layanan Netflix

Meski pengguna harus berlangganan terlebih dahulu untuk menggunakan Netflix dan harganya cukup mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat menonton film terpopuler hingga saat ini.

Hal ini dikarenakan pengguna dapat menemukan film-film keren yang hanya ada di Netflix saja dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama Korea (Drakor), film Hollywood, film Indonesia, serial televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.

Bagi para pecinta film sebagai hiburan saat istirahat tentunya tidak terlalu memperhatikan langganan Netflix, karena film yang disajikan sesuai dengan harga berlangganannya, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas sudah berlangganan Netflix. .

Membayar Berlangganan Netflix di Indomaret atau Alfamart

Seperti yang kita ketahui, untuk dapat menikmati film di Netflix, Anda harus berlangganan layanan tersebut terlebih dahulu, dengan cara membuat akun Netflix menggunakan akun Google dan mengisi data diri seperti nama dan tanggal lahir untuk memverifikasi bahwa usia Anda memenuhi syarat. . berlangganan Netflix.

Namun, membayar tagihan berlangganan di Netflix sangat berbeda dengan membayar berlangganan layanan lain, di mana pembayaran hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit dan kartu debit. Tentu saja hal ini akan menjadi masalah bagi pengguna yang ingin membayar langganan Netflix tetapi tidak memiliki salah satu dari kedua metode pembayaran tersebut.

Meski begitu, banyak pengguna yang masih bertanya-tanya bagaimana cara membayar langganan Netflix di Indomaret atau Alfamart? Apakah bisa bayar tagihan berlangganan Netflix di Indomaret dan Alfamart? ternyata bisa, bagi anda yang penasaran dan belum mengetahui caranya, maka anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Membayar Netflix di Indomaret atau Alfamart

Sebenarnya pengguna bisa membayar tagihan berlangganan Netflix melalui Indomaret atau Alfamart, namun tidak bisa secara langsung. Anda harus melakukan metode khusus untuk bisa membayar Netflix melalui Indomaret atau Alfamart, karena seperti yang kita tahu di Netflix hanya tersedia metode pembayaran kartu kredit dan debit.

jenius


Bagi Anda yang ingin membayar langganan Netflix di Indomaret atau Alfamart, Anda harus mendownload aplikasi bernama jeniusanda bisa mendownload langsung di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

Setelah itu, Anda bisa mendaftar untuk membuat akun Jenius, dimana Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang dapat digunakan untuk menabung dan bertransaksi bahkan secara online. Uniknya Jenius sangat memudahkan transaksi di luar negeri, termasuk transaksi pembayaran di Netflix.

Setelah kamu berhasil membuat akun di Jenius dengan melakukan verifikasi data diri, kamu bisa langsung mengisi saldo akun Jenius kamu, sehingga nantinya kamu bisa membayar tagihan Netflix menggunakan akun Jenius kamu. Kamu bisa isi saldo rekening Jenius melalui Alfamart atau Indomaret.

Kemudian klik ikon garis tiga di pojok kiri atas, lalu pilih menu
Pusat Kartu. Lalu pilih m-Kartu dan masukkan password akun Jenius kamu, jika sudah benar maka klik Kirim. Dengan demikian Anda dapat melihat informasinya nomor kartu, tanggal berlakusebaik
CVV akun Jeniusmu.

Setelah itu, Anda bisa langsung melakukan pembayaran Netflix, buka aplikasi atau website Netflix dan pilih paket yang ingin Anda beli di Netflix. Kemudian masukkan Email dan kata sandi Anda untuk membuat akun Netflix, lalu klik Lanjutkan.

Lalu seterusnya Siapkan pembayaran Andaklik
Kartu Kredit atau Debit. Selanjutnya Anda akan masuk ke menu pengisian data pembayaran seperti gambar dibawah ini.

pembayaran Netflix

Masukkan data sesuai akun Jenius kamu, jika dirasa sudah benar maka klik Mulai Keanggotaan. Jika saldo mencukupi, paket akan langsung aktif dan Anda bisa mulai menikmati film di Netflix.

Demikian yang dapat disampaikan Tomtekno mengenai cara bayar Netflix di Indomaret atau Alfamart, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment