Cara Melakukan Pembayaran di JCO Delivery Dengan OVO, Mudah Banget!

CARA BAYAR DI JCO MENGGUNAKAN OVO

J.CO Delivery adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan diri pada donat, kopi, dan yogurt beku. Dalam pembeliannya anda bisa melakukannya langsung di toko-toko yang mempunyai cabang di berbagai kota, atau anda juga bisa melakukan pembelian secara delivery atau online, jadi anda tinggal menunggu pesanan anda sampai di rumah atau dimana anda berada.

jco

J.CO sangat terkenal dengan produk donatnya yang enak dan menggugah selera, tentunya tampilan donatnya menggiurkan dan terlihat sangat lezat. Tak heran jika J.CO tidak asing lagi di kalangan pemburu kuliner, khususnya anak muda.

Pembelian atau Pembayaran di J.CO

Untuk melakukan pembayaran di J.CO, Anda bisa langsung melakukannya jika mengunjungi tokonya, atau bisa menggunakan transfer ATM, OVO, DANA, atau Go-Pay jika melakukan pemesanan secara online.

Namun tidak sedikit pengguna yang kesulitan atau kurang paham dalam melakukan pembayaran di J.CO, terutama pembeli yang masih baru atau belum pernah membeli di J.CO online menggunakan OVO sebelumnya. Bagi anda yang belum paham mengenai pembayaran pesanan di J.CO menggunakan OVO, anda bisa langsung menyimak caranya selengkapnya di bawah ini.

Cara Melakukan Pembayaran di J.CO dengan OVO

Pesan Offline di Toko

Jika Anda melakukan pembelian langsung di toko J.CO dan ingin melakukan pembayaran menggunakan OVO, maka Anda tinggal memberitahukan kepada kasir bahwa Anda ingin melakukan pembayaran menggunakan OVO.

Kemudian biasanya Anda akan diperlihatkan barcode pembayaran dan Anda dapat memindai barcode tersebut menggunakan barcode OVO Anda untuk melakukan pembayaran.

Pesan online atau pengiriman

Jika Anda melakukan pembelian secara online di J.CO dan ingin melakukan pembayaran menggunakan OVO, maka Anda dapat melakukan pemesanan di website resmi J.CO di (https://order.jcodelivery.com/). Caranya mudah, Anda tidak perlu login atau mendaftar akun terlebih dahulu, sehingga Anda bisa langsung memesan pesanan.

Tambahkan ke troli untuk produk yang ingin Anda pesan, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

jco

Kemudian klik logo keranjang di pojok kanan atas, lalu Anda bisa mengkonfirmasi detail produk yang ingin Anda pesan. Jika dirasa sudah benar maka klik Beli Sekarang, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

jco

Kemudian Anda bisa mengisinya meminta informasiUntuk
Nama Pesanan bolehkah anda mengisi nama anda, misalnya perintah Tommylalu sertakan email aktif anda sebagai tempat menerima notifikasi pesanan anda.

Kemudian isi nomor telepon aktif anda sebagai alat komunikasi dengan pengirim pesanan, nomor telepon kedua bisa anda isi sebagai nomor cadangan jika nomor pertama sedang sibuk, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

jco

Kemudian Anda dapat mengisi alamat Anda, klik Kirim sesuai pesanan jika Anda ingin dikirim ke tempat Anda atau Kirim ke alamat lain jika pesanan ingin dikirim ke alamat lain. Atau cukup klik
Pilih Lokasi Tujuan untuk mendeteksi alamat Anda secara langsung menggunakan peta, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

jco

Setelah itu pilih metode pembayaran ovolalu klik
Membayar seperti pada gambar di bawah ini.

jco

Kemudian Anda akan menemukan kode QR untuk tagihan pembayaran Anda, kemudian Anda bisa langsung membayar dengan memindai QR OVO.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai cara bayar JCO Delivery menggunakan OVO, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment