Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google Secara Gratis

Bagaimana cara mengunduh lagu di iPhone melalui Google? Mungkin pertanyaan ini sering terdengar dari sebagian besar pengguna iOS. Dalam setiap aktivitas manusia pasti hampir semua orang suka memainkan musik.

Era digital saat ini memungkinkan musik untuk disetel dan didengarkan melalui smartphone kesayangan. Namun dengan iPhone, mendengarkan musik selalu dikenal berbayar jika belum mengetahui rahasianya.

Bagi Anda pengguna iOS, ada kabar gembira karena kini lagu sudah bisa diunduh dengan mudah. Pengguna iPhone tidak akan dikenakan biaya sama sekali jika mendownload melalui cara yang akan kami berikan nanti.

Mengingat saat ini semakin banyak peminat cara download lagu gratis di iPhone lewat Google, Anda tidak perlu membeli musik. Download dari Google dijamin mudah dan cepat bagi setiap pengguna.

Untuk mengurangi rasa penasaran yang ada di kepala Anda sebagai pengguna iPhone, kini Anda sudah bisa memahami cara download lagu. Berikut penjelasan lengkap cara download musik gratis di iPhone.

Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google Tanpa Bahaya

Ada cara download lagu untuk mengisi playlist harian di iPhone, berikut langkah lengkapnya.

  1. Membuka Safari

Jika umumnya smartphone berjenis Android selalu mengandalkan Chrome, hampir serupa dengan itu, Safari wajib dibuka oleh pengguna iOS. Di setiap iPhone, Anda akan mendapatkan aplikasi Safari secara default saat membelinya.

Cara download lagu di iPhone lewat Google harus membuka Safari terlebih dahulu. Karena Safari sudah terhubung ke Google secara otomatis, Anda hanya perlu mencari link download musiknya.

  1. Buka Tautan Unduhan

Rahasia utama dalam download lagu online lewat Google, Anda harus membuka link download lagunya. Ada banyak situs yang menyediakan download lagu ilegal untuk memudahkan pengguna iOS.

Mengingat merek iPhone melarang keras penggunanya mengunduh MP3 dan video secara ilegal. Anda harus mengetahui beberapa situs yang menyediakan download lagu online di Google.

  1. Temukan Judul Lagu

Lalu cara download lagu gratis di iPhone lewat Google sangatlah mudah yaitu dengan mencari judul yang tepat. Ketika Anda sudah mencari judulnya, maka akan langsung muncul daftar lagu sesuai pencarian yang dilakukan.

  1. Klik Lagu yang Dipilih

Selanjutnya Anda tinggal menekan lagu pilihan untuk langsung mendownloadnya sehingga tidak membuang banyak waktu. Pemilihan lagu harus tepat, Anda juga bisa mencari judul musik dari hasil copy link.

  1. Simpan di File

Setelah download lagu selesai maka file hasil download akan otomatis tersimpan di file iPhone. Adapun cara memutar lagu secara offline apabila sudah diunduh melalui situs Google terpercaya.

Cara Download Lagu di Google Masa lalu iPhone dan Mendengarkan dari File

Setelah menyelesaikan proses download lagu dari situs penyedia musik online gratis, Anda harus memahami cara mendengarkannya. Karena lagunya bisa diunduh gratis di Google, berikut tips mendengarkannya.

  1. Impor Berkas

Dengan memahami cara download lagu di Google lewat iPhone di atas, maka Anda harus mengimpor file downloadnya. Pilihlah folder penyimpanan file yang bisa Anda buat sendiri sesuai dengan jenis musiknya.

  1. Buka File Penyimpanan

Sebagai pengguna iOS pastinya Anda sudah mengetahui iPhone yang memiliki ciri khas berwarna biru muda. Anda harus membuka file penyimpanannya terlebih dahulu agar dapat memutar lagu sesuai keinginan.

  1. Buka Folder Daftar Putar

Karena hasil download disimpan pada folder yang dipilih, maka Anda bisa membuka file playlist lagu sesuai keinginan. Jika kamu mempunyai jumlah lagu yang banyak, kamu wajib melakukan cara selanjutnya di bawah ini.

  1. Judul Pencarian

Cara download lagu di Google lewat HP iPhone sudah selesai, cari judul musik lewat folder penyimpanan hp kamu. Judul musik bisa dicari dengan mudah, jika sudah ketemu tinggal klik saja.

  1. Mainkan lagu

Dengan mengklik lagu pilihan Anda, maka otomatis musik yang diunduh dari Google akan diputar sehingga Anda dapat mendengarkannya dengan leluasa. Anda bebas biaya apa pun jadi disarankan mengunduh lagu di iPhone melalui Google.

Download secara gratis bisa membuat Anda bebas mendownload lagu apapun sesuai keinginan. Anda akan bebas iklan dan diperbolehkan mendengarkan lagu kapan saja dan dimana saja tanpa memerlukan internet.

Semua lagu yang diunduh dari Google disimpan dalam file dan diputar secara offline. Pastikan Anda memahami cara download lagu di iPhone melalui Google dan Anda bisa mencobanya sendiri karena dijamin gratis.

Leave a Comment