Cara Download dan Menyimpan Video atau Film di iQiyi ke Galeri

CARA SIMPAN VIDEO DI IQIYI KE GALERI TELEPON

iQiyi merupakan salah satu aplikasi streaming film atau drama yang paling populer saat ini, karena di era modern ini masyarakat tidak perlu lagi pergi ke bioskop atau menyalakan televisi untuk menonton sebuah film atau drama seri, tidak heran jika layanan streaming film memiliki menjadi cukup populer di kalangan generasi modern.

Streaming film juga bisa menjadi salah satu aktivitas favorit bagi masyarakat awam atau anda yang sedang menikmati waktu istirahat dengan bersantai di rumah, anda bisa menikmati waktu istirahat dengan menonton film di iQiyi, ditemani dengan snack sebagai pelengkap anda dalam refreshing.

iqyi

Dalam persaingan di dunia streaming film tentunya iQiyi memiliki beberapa keunggulan diantaranya dengan adanya film original di iQiyi atau bahkan film dan serial drama yang tidak tersedia di layanan streaming lainnya, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan iQiyi streaming. melayani.

Menggunakan Aplikasi iQiyi

iQiyi merupakan layanan streaming yang menyediakan berbagai jenis film, mulai dari serial drama Korea dan China, film original yang hanya ada di iQiyi, hingga serial anime atau animasi yang juga digandrungi banyak orang.

Bahkan serial yang disediakan pada layanan streaming iQiyi pun selalu update sehingga Anda tidak akan ketinggalan episode terbaru dari serial yang Anda ikuti. Karena iQiyi merupakan layanan streaming legal, tak heran jika episode terbaru selalu dirilis tepat waktu.

Selain itu, adanya terjemahan atau subtitle pada setiap film tentunya akan memudahkan Anda dalam memahami jalan cerita film tersebut. Tak hanya itu, dengan adanya subtitle juga bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa asing dengan lebih mudah.

Berlangganan iQiyi

Seperti layanan streaming film legal lainnya, Anda juga harus berlangganan jika ingin mengakses fitur yang lebih lengkap di iQiyi, dan berbagai keuntungan lainnya bisa Anda dapatkan, termasuk bisa menonton film VIP sehingga Anda bisa menonton berbagai macam serial sepuasnya. menyukai.

Untuk harga berlangganan di iQiyi, Anda akan mendapatkan harga promo pada pembelian pertama yaitu Rp 3.000, atau untuk harga paket standar sekitar Rp 40.000 per bulan. Ada juga paket premium yang tentunya sedikit lebih mahal dibandingkan paket reguler, namun tentunya Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih yaitu streaming kualitas HD dan lain sebagainya.

Untuk pembelian paket berlangganan pastikan anda melakukan perhitungan sesuai dengan kebutuhan anda, dan tentunya pilihlah paket yang sesuai dengan kantong anda, agar nantinya anda tidak merasa rugi atau membuang-buang uang, karena anda juga harus melakukannya. memperhitungkan koneksi internet Anda untuk streaming.

Unduh Video atau Film di iQiyi

Saat melakukan streaming film atau serial di iQiyi, tentunya tidak sedikit pengguna yang merasa ingin mendownload beberapa episode video di iQiyi. Hal ini agar kamu bisa menonton film yang kamu download secara offline atau ketika kuota internet kamu habis sehingga tidak bisa streaming di iQiyi.

Lalu bagaimana cara download film di iQiyi ke galeri ponsel? Bagaimana cara menyimpan video di iQiyi ke galeri ponsel? Bagaimana cara memindahkan video di iQiyi ke galeri? Bagaimana cara mendownload video iQiyi agar dapat ditonton secara offline? Untuk lebih jelasnya mengenai cara download video di iQiyi, bisa langsung simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara download film atau video pada aplikasi iQiyi ada 2 cara, tentunya agar anda bisa menonton video tersebut secara offline ketika tidak mempunyai koneksi internet, caranya adalah sebagai berikut:

Namun sebelumnya pastikan selalu aplikasi iQiyi yang Anda gunakan adalah versi terbaru, jika belum maka Anda bisa mengupdatenya terlebih dahulu di Play Store atau bisa juga melalui link di bawah ini.

Cara Mengunduh atau Menyimpan Video iQiyi ke Galeri

1. Melalui Aplikasi iQiyi Live

Cara pertama adalah melalui aplikasi iQiyi secara langsung, Anda bisa memutar film atau serial yang ingin Anda download di iQiyi terlebih dahulu. Lalu klik
ikon unduh yang ada di bawah deskripsi video, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

iqyi


Setelah itu pilih resolusi video hasil download di bagian atas, pilih sesuai kebutuhan. Kemudian klik nomor tersebut untuk memulai download, nomor tersebut menunjukkan episode film serial yang ingin anda download, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

iqyi


Jika sudah klik maka Anda bisa masuk Unduhan saya, akan ada proses download video yang Anda lakukan. Jika proses download sudah selesai, Anda bisa menonton videonya secara offline seperti gambar di bawah ini.

iqyi


Namun sayangnya cara ini masih mempunyai kekurangan yaitu anda hanya bisa menonton video yang sudah anda download di aplikasi iQiyi, dan video yang anda download tidak tersimpan di galeri hp, malah semakin banyak video yang anda download akan menyita waktu anda. ruang penyimpanan ponsel.

2. Menggunakan Bantuan Situs untuk Menyimpan di Galeri

Cara kedua adalah dengan menggunakan bantuan situs, sehingga hasil downloadnya tersimpan di galeri ponsel anda. Caranya kamu bisa memutar episode serial yang ingin kamu download terlebih dahulu, lalu klik ikon berbagi seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

iqyi


Setelah itu Anda dapat memilih salah satu opsi Salin tautanseperti pada gambar di bawah ini.

iqyi


Kemudian Anda dapat mengunjungi situsnya (https://www.videotosave.com/iqiyi-video-downloader/) menggunakan browser Chrome, lalu paste link serial yang sudah Anda copy tadi ke kolom yang tersedia, lalu klik Saya bukan robot dan klik
Unduh video untuk mulai mendownload videonya, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

iqyi


Jika proses download sudah selesai, maka video yang sudah didownload akan tersimpan di galeri ponsel kamu. Anda bisa menontonnya secara offline, atau bisa juga memindahkannya ke penyimpanan kartu SD agar memori internal ponsel Anda tidak penuh.

Demikian penjelasan lengkap mengenai cara download atau menyimpan video di iQiyi ke galeri hp, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment