Café Tepian Laut Merak, Coffee Shop di Pinggir Laut

Tempat nongkrong dengan konsep open space kini semakin banyak dicari oleh masyarakat Cilegon. Sebab beraktivitas di ruang terbuka dapat meminimalkan risiko penularan Covid-19.

Tepian Seaside Coffee & Eatery merupakan salah satu tempat nongkrong baru di Merak yang bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari tempat ngopi di ruang terbuka sambil menikmati pemandangan laut dan sejuknya angin laut.

Terletak di Jl. Yos Sudarso, Kel. Lebak Gede, Merak, Kota Cilegon. Edge buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Apa saja yang tersedia di Tepian Seaside Coffee & Eatery?

Kafe Tepi Merak

Café Tepian Laut menyediakan berbagai macam menu minuman kopi dan non-kopi, serta makanan yang bisa Anda pesan mulai dari jajanan hingga lauk nasi, seperti nasi goreng dan nasi bebek goreng.

Untuk minuman khasnya, Anda bisa memesan kopi dengan susu dengan harga sekitar Rp 23.000. Rata-rata minum kopi di sini mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 35.000.

Lalu untuk minuman non kopi tersedia berbagai macam minuman seperti dinosaurus milo, matcha, lemon tea, taro jelly, red beludru hingga es krim sundae.

Baca juga: 20 Kedai Kopi di Cilegon yang Enak dan Asyik untuk Nongkrong

grand opening bank merak
pembukaan kafe merak tepi pantai

Grand opening kafe Merak Oceanfront diresmikan pada 24 September 2022 dan dimeriahkan dengan live music dari band-band lokal Cilegon.

kedai kopi tepi laut
pemandangan depan kafe tepi pantai

Inilah desain bagian depan Edge cafe yang minimalis dan estetik. Cocok dijadikan spot foto keren jika berkunjung ke sini.

pinggir Merak Cafe pada sore hari
ngopi sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di tepi laut.

Menyeruput kopi bersama teman-teman di tepi laut ditemani kapal-kapal kecil yang melintas memberikan kesan unik dan pengalaman berbeda.

Baca juga: Kasa Koffee Cilegon, Tempat Ngopi Asyik yang Dijamin Bikin Betah

suasana di pinggir Peacock Cafe
suasana sore di kafe tepi pantai.

Menjelang sore suasana di Kafe Perian Laut biasanya lebih ramai dikunjungi oleh para pemburu senja. Kapan lagi kamu bisa melihat matahari terbenam sambil duduk santai bersama teman-teman.

pinggir kafe merak ngopi bareng teman-teman
berkumpul bersama teman-teman di tepi pantai adalah yang terbaik!

Tempat nongkrong baru anak Cilegon yang satu ini memang paling cocok dikunjungi bersama teman-teman, bisa menertawakan hal-hal lucu dalam hidup.

pinggir cafe Merak untuk kumpul keluarga
akhir pekan nongkrong bersama keluarga di kafe pinggir merak.

Tak hanya tempatnya asyik, area outdoor di Tepian juga sangat luas dan ramah keluarga & anak. Jadi, kamu bisa banget ajak keluarga kecilmu untuk menghabiskan akhir pekan di sini.

Baca juga: 16 Tempat Makan Terenak dan Murah di Cilegon

Menu Kafe Tepi

menu tepi laut
tepi menu yang dapat Anda pilih

Menu jajanan yang tersedia di sini adalah kentang goreng, pisang goreng, sistagor, roti bakar, mie goreng pinggir, dan pempek. Menu snack ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp 18.000, belum termasuk minuman.

Harga di kedai kopi ini masih terjangkau dan cocok bagi Anda yang ingin berkumpul bersama teman, menikmati pemandangan laut di sore hari, atau berkumpul bersama keluarga di akhir pekan.

Dengan suasana yang tidak biasa dan berbeda dengan tempat ngopi lainnya, Tepian Laut juga menjadi tujuan melihat matahari terbenam, dihiasi lampu-lampu kapal feri dan kapal kargo yang menyeberang menuju Bakauheni, Lampung.

Baca juga: 25 Tempat Kopi Panas di Kota Serang yang Wajib Dikunjungi

Bagaimana, makin penasaran ingin ke sini? Yuk langsung saja datang ke tempatnya atau bisa cek dulu Instagram Seaside di @tepianlaut_official.

Leave a Comment