Bumblebee yang Mati Telah Hidup Kembali, Pentingkah Perannya di Film Transformers: Rise of the Beasts?

Ihwal.id – Bumblebee mati setelah dibunuh oleh Scourge saat mencari Kunci Transwarp dan hidup kembali setelah terkena Blue Energon di Transformers: Rise of the Beasts.

Bumblebee sendiri merupakan salah satu karakter Autobot yang ada pada era Transformers yang masih berbentuk kartun pada tahun 1984 hingga sekarang di film Transformers: Rise of the Beasts.

Bumblebee merupakan Autobot yang dikenal ramah, penurut, dan pemberani di serial Transformers hingga film Transformers: Rise of the Beasts.

Baca Juga: 5 Fakta Maximal Optimus Primal di Transformers: Rise of the Beasts Penjaga Transwarp Key Unicron

Autobot ini menarik perhatian semua orang karena warnanya yang paling cerah dan paling lucu di antara karakter Autobot lainnya.

Saat adegan Bumblebee sekarat di Transformers: Rise of the Beasts, menjadi halilintar di siang hari bolong bagi semua orang yang menontonnya.

Pasalnya mereka tidak menyangka perjuangan Bumblebee hanya berhenti sampai disitu saja dan sepertinya sudah tidak ada harapan lagi untuk bisa tampil lagi di film Transformers selanjutnya.

Autobots dan Maximal tiba di Peru bersamaan dengan Noah Diaz dan Elena mencoba menemukan Kunci Transwarp yang tersisa di sana.

Saat itulah Bumblebee harus ditinggalkan di sungai dekat gereja di Peru agar tidak dibawa ke medan perang.

Autobot dan Maximal berusaha mati-matian untuk memperjuangkan Transwarp Key dari Terrorcons yang memuja Unicron, namun usaha mereka menemui kendala.

Baca Juga: Film The Transformers: Rise of the Beasts yang Sudah Tayang Adakah Adegan Mengejutkan?

Hingga secara tidak sengaja saat Scourge meletakkan Transwrap Key di altar persembahan agar Unicron bisa memakan seluruh bumi, Blue Energon dari ledakan radiasi tersebut meledak.

Radiasi Blue Energon ini sangat kuat sehingga otomatis menghidupkan kembali Bumblebee yang sudah mati total di awal cerita.

Lalu, apakah perannya di Transformers: Rise of the Beasts begitu penting? Jawabannya adalah ya, dia itu penting.

Leave a Comment