Begini Cara Membuka Filter di InShot Tanpa Membeli atau Membayar, Mudah Banget!

CARA MEMBUKA FILTER PREMIUM DI INSHOT GRATIS

Mengingat kebutuhan edit video pengguna smartphone semakin meningkat, tentunya pengguna ingin memiliki aplikasi edit video terbaik untuk menunjang kebutuhan tersebut. Salah satu aplikasi edit video terbaik saat ini adalah InShot, aplikasi ini unggul dalam bidang editing filter video dan kolase foto, tentunya sangat mendukung bagi pengguna Instagram dan TikTok.

aplikasi inshot

Bahkan saat ini InShot menjadi salah satu aplikasi terpopuler di Play Store, tak heran jika kini aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Namun karena pengguna harus berlangganan atau membeli filter untuk menikmati fitur pro, hal inilah yang membuat sebagian pengguna merasa kecewa karena harga berlangganan yang tidak murah.

Filter Populer

InShot dikenal memiliki filter-filter keren untuk mengedit video, tak heran jika sebagian pengguna rela mengeluarkan uang untuk membeli setiap filter yang mereka sukai. Harga pembelian setiap filternya berkisar 30.000 rupiah, tentunya sebagian pengguna berpikir untuk membeli 1 filter dengan harga tersebut.

Alhasil, sebagian pengguna mengambil jalan pintas dengan menggunakan aplikasi InShot Pro versi modifikasi untuk bisa menikmati semua filternya, tentu saja hal tersebut merupakan tindakan ilegal yang melanggar kebijakan privasi.

gambar


Pada kesempatan kali ini Tomtekno akan membahas tentang cara membuka filter premium di InShot secara gratis yang tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin atau hidup hemat.

Peringatan: Artikel ini hanya bertujuan untuk pengetahuan saja, jika Anda masih bersikeras mengikuti cara dalam artikel ini maka tindakan Anda di luar tanggung jawab Tomtekno.

Cara Membuka Kunci Filter di InShot tanpa Membeli

Jika Anda ingin menggunakan filter di InShot tanpa harus membeli, maka Anda bisa mengikuti caranya di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi bernama InShot Pro Free, kalian harus mendownload aplikasi ini di internet karena tidak tersedia di Play Store, atau bisa lebih cepat melalui link dibawah ini.

2. Kemudian uninstall terlebih dahulu aplikasi InShot asli yang terinstal di ponsel anda, lalu instal file aplikasi InShot yang baru saja anda download dengan cara yang tidak diketahui sumbernya, pastikan data seluler anda mati saat instalasi.

3. Jika aplikasi berhasil diinstall, maka Anda dapat menikmati filter premium di InShot secara gratis tanpa harus membeli.

Kelebihan

  • Dapat Menghemat.
  • Membuka kunci semua filter dan stiker yang terkunci.
  • Tidak ada iklan dan tanda air.

Kekurangan

  • Tidak bisa update kalau ada versi yang lebih baru, harus download lagi di internet.
  • Terkadang terjadi kesalahan saat mengekspor video.
  • Sering mengalami error saat digunakan secara online.

Demikianlah cara membuka filter yang terkunci di InShot tanpa harus membeli, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment