Aplikasi InShot Pro Gratis, Bisa Membuka Semua Efek Filter serta Tanpa Watermark dan Iklan!

CARA MEMBUKA SEMUA FILTER DI INSHOT TANPA BAYAR

Karena semakin banyaknya aplikasi media sosial berbagi video, serta semakin meningkatnya kebutuhan akan editing video, banyak pengguna smartphone yang berbondong-bondong memiliki aplikasi edit video terbaik.

Salah satu aplikasi edit video terbaik di smartphone Android saat ini adalah aplikasi InShot, aplikasi ini dikenal memiliki efek dan filter yang sangat bagus serta cocok untuk mengedit video sederhana atau mengabadikan momen.

aplikasi inshot

Faktanya banyak pengguna aplikasi InShot yang telah melakukan edit video dan hasil editan videonya banyak disukai di berbagai media sosial, tentunya hal ini menjadi faktor banyak orang yang mendownload dan menggunakan aplikasi ini, bahkan sampai-sampai aplikasi ini termasuk dalam jajaran aplikasi populer di Play Store.

Harus Upgrade atau Berlangganan

Namun sayangnya Anda harus berada di InShot terlebih dahulu jika ingin dapat menggunakan aplikasinya secara penuh, tentunya Anda dapat menggunakan semua filter dan stiker, dan tanpa watermark dan iklan yang mengganggu. Untuk daftar paket berlangganan aplikasi InShot sebagai berikut :

aplikasi inshot

Harga Berlangganan

Jika Anda memilih berlangganan per bulan, maka Anda akan dikenakan biaya 41.000 rupiah per bulan. Jika memilih tahunan akan dikenakan biaya sebesar 139.000 rupiah yang dapat dicicil sebesar 11.500 rupiah per bulan. Jika Anda memilih satu kali pembelian dengan harga 409.000 rupiah, maka Anda dapat menggunakan aplikasi InShot secara gratis selamanya.

Manfaat Berlangganan

  • Membuka semua efek stiker dan filter yang terkunci.
  • Menghapus tanda air aplikasi secara permanen.
  • Hilangkan iklan.
  • Aplikasi dapat diperbarui jika ada pembaruan.

Namun harga berlangganan bagi sebagian orang tentunya cukup mahal, bayangkan saja Anda bisa mengeluarkan pulsa atau uang sebesar 30.000 rupiah hanya untuk membeli 1 filter yang terkunci di aplikasi.

Untuk mengatasi masalah tersebut biasanya pengguna mencari aplikasi InShot Pro Free yang banyak tersebar di internet. Langsung saja kita akan membahas caranya secara lengkap dibawah ini.

Peringatan: Cara ini bisa dibilang ilegal karena melanggar kebijakan privasi dan artikel ini hanya sekedar pengetahuan saja, jika anda masih bersikeras untuk melanjutkan maka itu semua di luar tanggung jawab Tomtekno.

Cara Menggunakan InShot Pro Gratis

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi bernama InShot Pro di internet. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi InShot versi asli yang ada di Play Store, karena InShot Pro merupakan versi modifikasi dari orang-orang tertentu untuk dapat menikmati fitur Pro secara gratis.

Anda bisa mendownload aplikasinya di internet, namun hati-hati dengan aplikasi penipuan yang mengandung malware. Agar lebih aman, Anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini.

2. Kemudian uninstall terlebih dahulu aplikasi InShot yang asli di ponsel kamu, lalu matikan terlebih dahulu data seluler kamu. Kemudian install file aplikasi InShot Pro yang baru saja anda download, tentunya dengan cara yang tidak diketahui sumbernya.

3. Jika aplikasi berhasil terinstall di ponsel Anda, maka Anda dapat menikmati fitur-fitur yang ada di InShot Pro secara gratis.

Laba

  • Gunakan versi pro secara gratis.
  • Tidak ada iklan dan tanda air.
  • Membuka kunci semua filter yang terkunci.

Kekurangan

  • Aplikasi tidak dapat memperbarui versinya, sehingga Anda harus mengunduh versi terbaru di internet.
  • Terkadang terjadi kesalahan saat mengekspor video.
  • Sering mengalami error saat digunakan secara online.

Demikianlah cara menikmati aplikasi InShot versi Pro secara gratis, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment