7 Cara Prank atau Ngerjain Teman dan Pacar Lewat Whatsapp, Auto Ngeselin!

CARA PRANK ATAU MENGAMBIL ORANG DI WHATSAPP (WA)

ada apa merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna yang memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna dapat terhubung dengan siapapun yang menggunakan aplikasi Whatsapp.

Pesan dan data pribadi Anda di Whatsapp akan dienkripsi secara end-to-end, sehingga data pribadi Anda akan sangat pribadi dan terlindungi, bahkan tidak ada orang di luar chat Anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan Anda di Whatsapp, jadi sangat pribadi .

ada apa

Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki oleh aplikasi Whatsapp tentunya banyak pengguna yang tidak perlu ragu dalam melakukan chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp ini bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa dipungut biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet jika ingin chatting atau berkomunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.

Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan untuk digunakan, sehingga anda tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi yang terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, Anda tetap bisa membalas pesan meskipun menggunakan koneksi yang sangat lambat.

Selain bisa digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop dan PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda yang ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi Anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, Anda tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui, Whatsapp mempunyai fitur-fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, termasuk fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.

Ada juga emote khusus yang hanya tersedia di WhatsApp, serta stiker dan GIF yang bisa membuat chatting semakin menarik. Selain itu video call juga penting untuk sebuah aplikasi chatting, bahkan anda juga bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus yang tentunya dengan kualitas yang tinggi.

Buat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya memerlukan nomor telepon, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan segera dibuat.

Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut dapat menghubungi anda melalui Whatsapp tentunya dengan syarat sama-sama mempunyai aplikasi Whatsapp.

Mengerjai Teman atau Pacar di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui, Whatsapp kini sudah menjadi aplikasi chatting sehari-hari, sehingga hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi ini untuk menghubungi teman dan pacar.

Namun pernahkah Anda merasa ingin melakukan hal-hal nakal di Whatsapp? misalnya ingin mengerjai atau mengerjai teman dan pacar lewat Whatsapp? tentunya hal ini dapat membuat nuansa obrolan anda menjadi lebih seru, bahkan dapat membantu anda menemukan topik pembicaraan.

Lalu bagaimana cara mengerjai teman lewat Whatsapp? Bagaimana cara mengerjai pacar di aplikasi Whatsapp? Bagaimana cara prank teman dan pacar lewat aplikasi Whatsapp? Bagaimana cara mengerjai orang lewat WA? Untuk lebih jelasnya mengenai cara prank teman lewat WhatsApp, bisa langsung simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Melakukan Teman dan Pacar Lewat Whatsapp

1. Menggunakan Bantuan Aplikasi Image Preview Changer

Cara prank atau prank teman di Whatsapp yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama Pengubah Pratinjau Gambaraplikasi ini dapat membantu anda mengerjai teman di Whatsapp, anda bisa mendownload aplikasi ini langsung di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengirimkan gambar ke kontak orang yang ingin di prank, kemudian penerima akan melihat gambar tersebut terlihat biasa saja, namun setelah gambar di download agar terlihat lebih jelas, gambar tersebut akan berubah menjadi seram 😂 .

Cara melakukannya sebenarnya cukup mudah, siapkan dulu dua gambar yang dibutuhkan. Gambar yang pertama adalah kamu bisa menggunakan gambar yang menarik, bisa berupa foto wanita cantik, foto pria tampan, foto makanan, atau foto diri kamu sendiri. Gambar kedua merupakan gambar prank yang bisa membuat anda terkejut, bisa berupa gambar hantu, atau lebih tepatnya gambar yang bisa anda buat
jumpscare.

Setelah itu kalian tinggal buka aplikasi Image Preview Changer yang ada pada bagian tersebut
Gambar asli masukkan gambar horor, lalu di bagian
Pratinjau Gambar Masukkan gambar menarik Anda. Jika sudah, kamu tinggal klik Share With Whatsapp untuk mengirimkan gambar tersebut ke teman atau pacar kamu.

pengubah pratinjau gambar


Jika sudah terkirim, maka kamu tinggal menunggu target membuka gambar yang kamu kirim, bisa dipastikan penerima gambar akan kaget atau kaget setelah menerima gambar aslinya 😜.

2. Kirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara prank teman di Whatsapp selanjutnya adalah dengan mengirimkan pesan atau chat kosong di Whatsapp, tentunya hal ini akan membuat penerimanya merasa bingung, bahkan bisa membuat penerima mengira Whatsapp sedang error 😂.

Namun anda harus menggunakan trik untuk bisa mengirim pesan kosong di Whatsapp, anda bisa menggunakan bantuan aplikasi bernama
Kosonganda bisa mendownload aplikasi ini langsung di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

kosong


Setelah anda install, anda bisa langsung membuka aplikasinya. Kemudian Anda tinggal klik Mengirim untuk mengirim pesan kosong ke teman atau pacar anda di Whatsapp, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

kosong

Dengan cara ini target akan menerima pesan Whatsapp kosong, sehingga akan membuat kebingungan dan mengira koneksi internet buruk 😄.

3. Menggunakan Aplikasi Yazzy

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Yazzypada aplikasi ini kamu bisa membuat percakapan Whatsapp palsu yang terlihat seperti asli, kemudian ambil screenshot dan kamu bisa membuat story Whatsapp atau bisa juga langsung dikirimkan ke teman atau pacar yang ingin kamu prank, tentu saja hal ini akan membuatnya bingung dan terkejut.

Anda bisa langsung mendownload aplikasi Yazzy di Play Store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

yazzy

Mohon pergunakan aplikasi ini dengan bijak dan hanya untuk iseng saja, jangan digunakan untuk kejahatan atau penipuan, jika tetap ngotot hal ini di luar tanggung jawab kami.

4. Lacak Lokasi

Cara berikutnya adalah dengan melakukan prank pada teman atau pacar dengan menelusuri lokasinya, setelah mengetahui lokasinya kamu bisa mengirimkan pesan yang bisa membuat mereka bertanya-tanya, misalnya memesan makanan yang terkenal di lokasinya, dengan begitu mereka akan bingung dan takjub 😄.

Namun cara ini hanya bisa dilakukan di PC atau laptop, jadi pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah menyiapkan perangkat berupa komputer atau laptop yang terhubung dengan internet. Setelah itu anda bisa membuka aplikasi browser, lalu buka akun Whatsapp anda di Whatsapp web.

Selanjutnya kamu bisa chat terlebih dahulu dengan orang atau teman yang ingin kamu prank, lalu kamu bisa klik kombinasi tombolnya
CTRL+Shift+Esc untuk membuka menu Pengelola tugas pada komputer anda, maka pastikan program aplikasi yang berjalan hanyalah aplikasi browser, jika ada aplikasi lain selain browser yang berjalan maka anda dapat menutup aplikasi yang sedang berjalan, jika iya maka tutup program Task Manager.

Pengelola tugas


Kemudian Anda dapat mengklik kombinasi tombol tersebut Windows+R dan mengetik
cmdlalu klik OKE untuk membuka suatu program prompt perintah. Setelah cmd terbuka, ketik milik netstat dan tekan enter, maka akan muncul Alamat IP yang merupakan lokasi IP orang yang Anda ajak ngobrol tadi.

Untuk melacak lokasinya Anda dapat membuka situs (https://www.ipaddress.com/ip-lookup), maka Anda dapat melacak lokasi IP tadi melalui situs pelacakan IP. Dengan begitu kamu bisa melacak lokasi teman atau pacarmu melalui Whatsapp, tentu hal ini bisa mengejutkannya 😁.

5. Bikin Whatsapp atau HP Error Orang

Cara selanjutnya adalah dengan mengirimkan pesan yang bisa membuat Whatsapp orang lain yang melihat pesan tersebut error, tentunya hal ini bisa dilakukan. Namun Tomtekno tidak menyarankan cara ini untuk mengerjai teman atau pacarmu, yang malah membuatnya marah dan kesal padamu 😂.

Namun cara ini bisa anda gunakan untuk orang yang mencoba berbuat curang atau orang yang mempunyai masalah dengan anda di Whatsapp, dengan begitu anda bisa melampiaskan emosi anda dengan mengirimkan pesan yang bisa membuat Whatsapp orang tersebut error.

ada apa


Lalu pesan WhatsApp apa saja yang bisa membuat aplikasi Whatsapp orang lain error? untuk lebih jelasnya anda bisa mencarinya di internet. Tomtekno sengaja tidak memberikan pesan Whatsapp tersebut karena dapat merugikan orang lain, sehingga harus menanggungnya sendiri 😆.

6. Menggunakan Nomor Baru

Cara prank teman di Whatsapp selanjutnya adalah dengan menggunakan nomor atau akun Whatsapp baru, tentunya hal ini bisa anda lakukan jika anda mempunyai nomor telepon untuk mendaftar akun Whatsapp baru, bahkan akan lebih mudah lagi jika anda menggunakan ponsel lain sehingga anda bisa melakukan prank pada teman di Whatsapp. tidak perlu logout untuk akun Whatsapp asli Anda.

Setelah anda mempunyai akun Whatsapp baru maka anda bisa mulai berperan sebagai orang lain dan mengerjai teman dan pacar anda, dengan begitu anda pasti bisa membuat mereka kesal, pastikan juga gaya tulisan anda dibuat sedikit berbeda agar tidak mudah. untuk tertangkap.

7. Spam Pesan Whatsapp

Cara prank di Whatsapp selanjutnya adalah dengan mengirimkan pesan spam atau boom chat di Whatsapp, pesan spam atau boom chat adalah pengiriman pesan secara berturut-turut ke sasaran Whatsapp, sehingga hal ini dapat membuat penerima pesan merasa kesal dan emosi terhadap anda 😂.

Lalu bagaimana caranya melakukan boom chat di Whatsapp? Ternyata ada cara khusus yang harus Anda lakukan agar bisa melakukan boom chat atau berkirim pesan berturut-turut di Whatsapp. Pertama Anda dapat mengunduh aplikasi bernama
Labalabaanda bisa mendownloadnya di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

laba-laba


Kemudian Anda dapat membuka aplikasi dan menyetujui syarat dan ketentuan aplikasi, kemudian juga mengizinkan akses yang diperlukan oleh aplikasi tersebut. Langkah selanjutnya pilih kontak Whatsapp yang ingin booming chat, lalu Anda tinggal mengatur isi pesan dan jumlah pesan yang akan dikirim.

Kalau sudah, kamu tinggal klik KIRIM untuk mengirim boom chat ke kontak yang kamu pilih, dengan demikian si penerima akan merasa kesal dan emosi karena banyaknya pesan Whatsapp yang masuk 😁, padahal ponselnya masih kentang hal tersebut dapat menyebabkan error pada aplikasi Whatsapp.

Demikian penjelasan lengkap mengenai cara prank atau prank teman dan pacar di Whatsapp, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment