5 Software House Terbaik di Indonesia tahun 2023, Salah Satunya Ada yang Kamu Ketahui??

Ihwal.id – Software house adalah perusahaan atau organisasi yang mengembangkan, merancang, dan memproduksi perangkat lunak untuk berbagai aplikasi, sistem, atau platform.

Software house dapat menghasilkan perangkat lunak untuk digunakan di berbagai bidang seperti industri, pemerintahan, kesehatan, keuangan, pendidikan, dan lain sebagainya.

Tujuan utama dari software house ini adalah untuk membuat aplikasi yang diinginkan klien atau biasa kita sebut dengan kustomisasi.

Baca Juga: Ingin Bekerja Jarak Jauh? Flip membuka lowongan kerja untuk posisi staff software engineer.

Pelanggan tersebut bisa berasal dari pemilik perusahaan yang berbeda-beda, mulai dari perusahaan kecil hingga perusahaan besar.

Berikut Top 5 Software House Terbaik di Indonesia Tahun 2023

1. Rumah Es

Perusahaan pengembangan seluler bersertifikat Google pertama di Asia Tenggara. Rumah perangkat lunak ini adalah agen pengembangan perangkat lunak global yang menawarkan konsultasi teknis berdasarkan permintaan.

Dengan lebih dari 65+ klien di seluruh dunia, Ice House telah mengimplementasikan aplikasi seluler yang digunakan oleh jutaan orang setiap hari.

Baca Juga: Daftar Perusahaan Teknologi yang PHK Besar-besaran, Kenapa Bisa Terjadi? Dengarkan Disini

2. Teknologi Sagara

Perusahaan pengembangan perangkat lunak terkemuka di industri yang ahli dalam menyediakan solusi TI web dan seluler, layanan pengembangan produk outsourcing, dan agen pemasaran digital.

3. Media Setelan

Perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi teknologi dan pemasaran digital. Kegiatan bisnis Suitmedia meliputi strategi digital, desain dan pengembangan situs web, pengembangan aplikasi seluler, pemasaran media sosial.

Leave a Comment