5 Peringkat Lawan Terkuat Goku di Anime Dragon Ball, Nomor 1 Bikin Goku Kalah 2 Kali – Ihwal

Broly merupakan seorang Saiyan yang memiliki kekuatan luar biasa dan merupakan salah satu karakter terkuat di alam semesta Dragon Ball.

Kisah asal usul karakter Broly berfokus pada dendam pribadinya terhadap Goku (Kakarot) karena peristiwa traumatis yang dialaminya saat masih bayi.

Saat masih bayi, Goku menangis keras di samping bayi Broly, yang menyebabkan Broly merasa terganggu dan mengalami trauma emosional yang berujung pada kebenciannya pada Goku.

Sebagai karakter yang kuat, Broly mempunyai kemampuan bertransformasi menjadi wujud Super Saiyan Legendary yang menambah kekuatan luar biasa, bahkan melebihi Saiyan biasa.

Ia juga memiliki kekuatan regenerasi yang luar biasa, sehingga membuatnya bisa pulih dari cedera serius dengan cepat.

Sejak kemunculannya di film, popularitas Broly berkembang pesat, dan akhirnya karakter tersebut menjadi bagian dari kanon resmi serial Dragon Ball dengan film Dragon Ball Super: Broly yang dirilis pada tahun 2018.

Film ini menampilkan cerita asal yang berbeda untuk karakter Broly dan merupakan bagian dari alur cerita resmi dalam alam semesta Dragon Ball.

Baca Juga: Going Merry Live Action One Piece Tak Sesuai Ekspektasi, Netizen: Akankah Seperti Dragon Ball?

3. Pembekuan

Frieza adalah salah satu karakter utama dalam serial anime dan manga Dragon Ball. Dia adalah penjahat dan salah satu antagonis paling ikonik di seluruh pengetahuan Dragon Ball.

Frieza adalah pemimpin kerajaan luar angkasa yang sangat kuat dan kejam. Ia menjadi salah satu musuh terbesar bagi protagonis utama serial ini yaitu Son Goku dan kelompoknya.

Frieza pertama kali muncul di saga Planet Namek dan menjadi musuh utama dalam saga tersebut.

Ia merupakan makhluk dari ras Frieza yang memiliki bentuk mirip manusia dengan kulit berwarna ungu dan ciri khasnya adalah sepasang tanduk di kepalanya.

Frieza memiliki kekuatan yang luar biasa, kemampuan bertarung yang hebat, dan dapat mengeluarkan energi besar yang disebut “Ki” untuk melawan musuh-musuhnya.

Selama pertarungan di Planet Namek, Freeza berubah menjadi wujud terakhirnya yang lebih kuat, yang dikenal sebagai Frieza Golden atau Mecha Frieza.

Leave a Comment