2 Cara Membuat Story IG Spotify Dengan Background Video


Pernahkah Anda melihat cerita IG dengan video Spotify di latar belakang? Tentu saja tidak pernah. Karena banyak sellgram dan artis yang sering membuat instator seperti itu. Dan, tentu saja, kami memikirkan bagaimana melakukannya.

Dan pada postingan kali ini saya akan memberikan cara membuat story IG Spotify dengan background video. Dimana cerita ini akan cukup menarik jika diunggah dan juga memberi tahu pengguna lain tentang lagu favorit Anda.

Cara membuat story IG Spotify dengan background video


Spotify sendiri merupakan platform yang menyediakan lagu yang hampir sama dengan platform Joox. Dimana Spotify juga menyediakan banyak lagu di dunia.


Dan lagu Spotify ini bisa di repost di instagram story agar pengguna lain mengetahui lagu yang disukai pengguna dan juga agar pengguna bisa menikmati lagu yang di repost melalui Spotify. Dan bagi yang belum tahu cara repost, silahkan merujuk ke:

Cara membuat cerita Spotify IG

Membuat story IG Spotify sebenarnya sangat mudah karena Spotify sendiri menyediakan fitur ini yang bisa digunakan pengguna untuk membagikan lagu yang didengarkan di IG Stories. Bagi yang belum tahu caranya, silahkan simak berikut ini:

  1. Pastikan Anda telah menginstal Instagram dan Spotify di ponsel cerdas Anda.
  2. Dan kemudian buka Spotify dan login seperti biasa.
  3. Kemudian cari lagu di Spotify yang ingin kamu repost di IG story kamu.
  4. Jika Anda menemukannya, maka teman saya, mainkan lagunya.
  5. Selanjutnya, klik tiga titik di pojok kanan atas dan gulir ke bawah ke opsi berbagi.
  6. Dan teman-teman, pilih untuk membagikan Story IG.
  7. Kemudian selesai dan itu adalah cerita Spotify IG.

Jika cara ini berhasil, maka akan menjadi story IG yang diputar di versi spotify. Bagaimana jika ada pengguna IG yang menonton story temannya dan mengklik lagunya? Pengguna kemudian akan diarahkan ke Spotify.



Cara membuat story IG Spotify dengan background video

Selain membuat story IG Spotify biasa, kamu juga bisa membuat Instastory Spotify dengan background video. Cara ini jelas jarang diketahui oleh banyak orang, dan jika anda tertarik dengan cara membuatnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Sobat, buka aplikasi Spotify dan login seperti biasa.
  2. Kemudian masuk ke menu pengaturan.
  3. Silakan sobat, scroll ke bawah dan pilih opsi kanvas.
  4. Selanjutnya kamu tinggal cari lagu yang ingin dibuat IG Story.
  5. Jika Anda menemukannya, maka teman saya, mainkan lagunya.
  6. Lalu sobat klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  7. Pilih opsi bagikan dan bagikan di cerita Instagram.
  8. Kemudian akan ada Spotify IG Story dengan background video.
  9. Lengkap.

Mengapa Spotify tidak bisa membagikan cerita IG?

Banyak pengguna gagal dengan kedua metode tersebut. Tapi jangan khawatir karena disini saya akan memberikan solusinya.

Pembaruan aplikasi

Coba perbarui kedua aplikasi, baik itu Spotify atau Instagram. Karena versi lama mungkin masih belum mendukung pembuatan Spotify IG Stories. Jadi, Anda perlu memperbarui aplikasi.


Aplikasi tidak valid

Kemungkinan kedua adalah aplikasi tersebut memiliki bug. Jadi Anda dapat menghapus cache atau data di kedua aplikasi, baik itu Instagram atau Spotify. Karena langkah wipe data dan cache cukup efektif untuk mengatasi bug pada aplikasi.

Anda dapat pergi ke pengaturan> aplikasi> instagram/spotify> penyimpanan untuk menghapus data dan cache. Lalu sobat wipe data dan cache lalu coba lagi kedua cara diatas.

Akhir kata

Semoga cara membuat story IG Spotify dengan background video ini berhasil. Sekian artikel dari blogdimas dan jangan lupa share artikel ini ke orang lain agar mereka tahu tutorial ini.



Leave a Comment