10 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di Anime Manga One Piece, yang Terbaru Ada Kakek Luffy!

Ihwal.id haki adalah kemampuan tempur yang ada di dunia anime Dan manga Satu potong.

haki di dalam anime Dan manga One Piece digunakan sebagai senjata bagi bajak laut, pejuang laut, dan orang lain untuk melawan tidak hanya kekuatan fisik, tetapi juga kemampuan Buah Iblis (Buah Iblis).

Dalam anime dan manga One Piece, terdapat tiga jenis Haki yang berbeda, yaitu: Haki Observasi (Pengamatan Haki), Penguasaan Senjata Haki (Persenjataan Haki), Haki Raja (Haoshoku Haki).

Baca Juga: 5 Karakter Serial One Piece yang Terinspirasi Bajak Laut Asli di Dunia Nyata!

Haki Raja (Haoshoku Haki) adalah salah satu jenis Haki paling langka dan kuat di dunia One Piece.

Haoshoku Haki memungkinkan penggunanya mempengaruhi orang-orang di sekitarnya dengan kemauannya yang kuat, bahkan membuat mereka pingsan atau kehilangan kesadaran.

Dilansir Ihwal.id dari Sportskeeda, berikut beberapa karakter One Piece yang diketahui memiliki Haoshoku Haki, antara lain:

1. Gol D. Roger

Roger adalah Raja Bajak Laut legendaris yang berhasil mencapai One Piece dan menjadi orang pertama yang menguasai seluruh Laut Grand Line. Sebagai sosok yang sangat sakti dan mempunyai kemauan yang kuat, Roger juga diketahui memiliki Haoshoku Haki.

Baca Juga: Kuat dan Keren! Inilah daftar 5 kru Shanks, salah satu Yonkou di One Piece

2. Betis

Shanks adalah seorang Yonkou dan salah satu bajak laut terkuat di dunia One Piece. Seperti Roger, dia memiliki kemauan yang sangat kuat dan kemampuan untuk mengendalikan Haoshoku Haki.

3. Monyet D.Luffy

Luffy merupakan karakter utama di One Piece dan juga merupakan orang yang memiliki Haki Raja. Luffy pertama kali mendemonstrasikan kemampuan Haoshoku Haki saat pertama kali bertemu Boa Hancock di Amazon Lily.

4. Monyet D. Garp

Leave a Comment