Tesla Pi Phone: Perkiraan Tanggal Rilis, Spesifikasi, Fitur, dan Harga Smarthpone

Ihwal.id – Telepon Tesla Pi telah menjadi berita akhir-akhir ini. Ini merupakan smartphone baru dari perusahaan mobil listrik Tesla.

Ponsel Tesla Pi juga kabarnya dirancang oleh Elon Musk sendiri, ponsel ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy S22 Ultra dan iPhone 14 Pro Max.

Para pecinta Tesla Pi Phone bahkan masyarakat umum sangat antusias dengan smartphone ini.

Tesla Pi Phone dikabarkan akan segera dirilis. Demikian ulasan singkat mengenai spesifikasi ponsel dan perkiraan harganya.

Baca Juga: Motor Baru GPX Demon GR200R Siap Saingi CBR150R dan Yamaha R15, Yuk Lihat Desain dan Tenaganya!

Tanggal Rilis Ponsel Tesla Pi

Tesla Pi Phone kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2023.

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilisnya, karena ini merupakan smartphone pertama Tesla, kami belum bisa membuat spekulasi apapun berdasarkan rilis sebelumnya.

Namun menurut berbagai outlet berita (Mashbable India), Tesla Pi Phone kemungkinan akan diluncurkan pada Desember 2022.

Jika bukan pada Desember 2022, kemungkinan peluncurannya bisa terjadi pada Januari 2023. Pasalnya, belum ada informasi pasti kapan ponsel ini akan dirilis.

Fitur Telepon Tesla Pi

Fitur pasti dari Telepon Tesla Pi belum ditemukan. Namun, ada beberapa rumor serupa yang dilansir The Tech Outlook.

Tesla Pi Phone dikabarkan memiliki layar OLED berukuran besar 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 1600 nits, dan kerapatan piksel sekitar 458 PPI.

Sedangkan untuk prosesornya, rumor menyebutkan Tesla bisa menggunakan chip internal untuk Tesla Pi Phone atau chip andalan Snapdragon.

Leave a Comment