Stockholm Syndrome Bogor, Cobain Makanan Khas Swedia diKota Bogor!

Sobat MI pernah dengar tentang Stockholm Syndrome? omong-omong, Jangan salah paham, kita tidak lagi membicarakan sindrom Stockholm, istilah psikologis itu. Namun Stockholm Syndrome Bogor adalah salah satunya kafe estetika yang cukup terkenal di kota bogor. Saat pertama kali mendengar namanya, Anda pasti terkejut dan bertanya-tanya. Konsep ini berarti kita tidak bermain-main dengan penculikan kan?” Enggak sob MI, kafe ini disebut Stockholm Syndrome karena kafe Menjual berbagai macam makanan khas Swedia di Bogor, mulai dari makanan, minuman hingga makanan penutup.

Nah, penamaannya terinspirasi dari nama ibu kota sekaligus kota terbesar di Swedia yaitu Stockholm. Penambahan kata “sindrom” dibelakangnya menjadikan nama tersebut kafe itu menjadi lebih unik dan menarik perhatian.

Kafe Stockholm Syndrome pertama kali dibuka pada tahun 2019 dan mendapat rating 4,5 di ulasan Google. Kalau Sobat MI berkunjung kesana pasti langsung disambut oleh para pramusaji/waitress yang ramah. Banyak yang bilang pelayanan di sini top banget dan nggak pernah mengecewakan!

Akses menuju Stockholm Syndrome Bogor juga mudah dijangkau dengan transportasi umum. Stockholm Syndrome terletak di Jalan Pulo Armin No.15, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, lokasi yang strategis dan banyak dilalui angkutan umum. Letaknya masih di sekitar Jalan Pajajaran yang dipenuhi berbagai kafe, restoran, mall, dan hotel kekinian.

BACA JUGA: Kafe Instagramable di Depok Ini Bikin Betah Duduk Berlama-lama!

Salah Satu Kafe Berkonsep Taman di Bogor

kafe dengan konsep taman di bogor

kafe dengan konsep taman di bogor
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Jika berkunjung kesini pasti bisa melihat keunikan pada interiornya kafe. Walaupun menunya kebanyakan makanan Swedia, tapi interiornya khas Indonesia banget! Misalnya saja seperti tembok di area tersebut di luar rumah

yang dihias dengan anyaman dan furnitur berbahan kayu sangat menonjolkan ciri khas Indonesia. Penggabungan unsur kedua negara merupakan ide pemiliknya kafe yang merupakan pasangan suami istri asal Swedia dan Indonesia.

kafe dengan konsep taman di bogor

Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Satu lagi keunikannya kafe inilah yang harus kamu ketahui. Stockholm Syndrome adalah sebuah kafe dengan konsep taman di Bogor. Jadi meskipun Anda duduk di area tersebut di luar rumah, dijamin tidak kepanasan karena dikelilingi pepohonan rindang. Selain itu, mata Anda juga akan dimanjakan dengan tanaman hijau yang ada di setiap sudutnya kafe. Tanaman yang paling mencolok adalah kaktus dan sukulen yang ditata cantik dalam pot kecil. Tanaman ini juga menunjukkan ciri khas Swedia.

Ketika saya melihat kaktus mini di sini, saya ingin membawanya pulang. Nah, kalau sobat MI tertarik untuk membeli salah satu kaktus yang ada di sini, bisa! Beberapa kaktus di Stockholm Syndrome Bogor bisa diadopsi dengan harga Rp 35.000 tanpa pot hingga Rp 50.000 dengan pot terakota. Sempurna untuk dipajang di dekat jendela kamar tidur atau di meja Anda!.

Fasilitas lengkap dan banyak spot foto Instagramable

tepat pada sindrom stockholm

tepat pada sindrom stockholm
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Bagi Anda yang ingin fotonya mempercantik Instagram, jangan khawatir! Stockholm Syndrome Bogor luar biasa estetika Dan instagramable. Apalagi dengan interiornya yang unik dan tidak biasa, Anda tidak akan bosan dan kehabisan spot foto. Kalau kamu punya foto yang bagus, jangan lupa posting dan tag ke Instagram Sindrom Stockholm Bogor, Ya! Siapa tahu fotomu di-repost oleh admin!

Meski cukup terkenal, Stockholm Syndrome tidak seramai dulu kafe atau restoran hits lainnya, kok. Jadi cocok banget buat kamu yang nggak terlalu suka keramaian. Jika Anda datang tepat waktu hari kerja pada pagi hingga sore hari biasanya tidak terlalu ramai. Tapi, kalau itu akhir pekan kafe Tempat ini selalu ramai dikunjungi anak muda.

Ingin mengerjakan tugas bersama teman sambil nongkrong di sini? Kamu bisa melakukannya! Stockholm Syndrome Bogor juga menyediakan WiFi dan stopkontak. Wah sudah ada Wifi yang menambah suasana nyaman akan membuat anda betah berlama-lama disini. Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti toilet dan tempat parkir yang cukup luas.

Sindrom Stockholm Bogor
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Ada juga kabar baik untuk kalian pemilik Peliharaan. Stockholm Syndrome Bogor adalah kafe yang ramah hewan peliharaan, Kamu tahu. Jadi, kalian bisa membawa anabul favoritmu ke sini. Keren sekali, bukan? Supaya Anda tidak takut lagi meninggalkan anak sendirian di rumah, Anda bisa mengajaknya jalan-jalan. Tapi, bagi kamu yang ingin membawa hewan peliharaan, kamu harus duduk di atasnya area luar ruangan, Ya. Pastikan juga untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Kafe Permata Tersembunyi di Bogor, Pasti Kafe Favoritmu!

Harga Makanan dan Minuman di Stockholm Syndrome Bogor

Bakso Swedia
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Nah, inilah saat yang kita tunggu-tunggu tumpahan menu dan harga di sini! Untuk menu utamaitu, kamu benar-benar harus mencobanya köttbullar atau Bakso Swedia, seperti bakso di IKEA. Disajikan dengan kentang tumbuk Dan jamur membuat masakan ini membuatmu kenyang. Harga satu porsinya hanya Rp 50.000.

Menu kafe sindrom Stockholm

Menu kafe sindrom Stockholm
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Selain itu masih ada juga menu main course lainnya seperti ayam herba, pasta salmon, bakso spageti, ayam aglio olio, teriyaki jepang, salad ayam Dan dari laut yaitu spageti yang diberi topping sarden. Ada banyak pilihan menu utama-miliknya? Ini bukan hanya makanan Swedia. Harga menu utama hanya berkisar Rp 45 ribu – Rp 65 ribu, padahal sebenarnya lumayan sedikit mahal Tetapi sepadan rasa dan porsinya enak banget.

Menu kafe sindrom Stockholm

Menu kafe sindrom Stockholm

Menu kafe sindrom Stockholm
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Kalau tak mau makan berat, ada juga menunya gigitan ringan atau bisa dibilang camilan. Misalnya saja seperti telur asin ayam dan nacho dengan harga Rp 30.000 – Rp 35.000. Menunya juga bermacam-macam makanan penutup Dan kue menyukai pancake swedia, semla, kue coklat, gulungan kayu manis dan chocoball. Harganya mulai dari Rp 15 ribu – Rp 35 ribu.

Menu kafe sindrom Stockholm
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Jika Anda sudah mencobanya bakso-Stockholm Syndrome-nya Bogor pasti langsung jatuh cinta dan ketagihan. Tenang sobat MI, tidak perlu bolak-balik ke sini setiap hari untuk membeli Bakso Swedia Cuma, karena Stockholm Syndrome Bogor juga laku bakso swedia beku buat stokmu di rumah! Teman-teman MI bisa bakso swedia, bakso spagetinasi goreng bakso atau sandwich bakso! Harganya Rp 90 ribu / 20 pcs, dijamin 100% daging sapi dan 100% halal!

Menu kafe sindrom Stockholm

menu sindrom stockholm kafe-min
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Sekarang saatnya beralih ke menu minuman. Untuk minuman khasnya ada di sana Es kopi Stockholm, yaitu kopi dengan gula palem. Selain itu juga ada es kopi asin Dan minuman jeruk nipis dingin. Tersedia berdasarkan ukuran cangkir dengan harga Rp 25.000, ukuran 500ml harganya Rp 55.000 dan ukuran 1000ml harganya Rp 90.000, cocok buat kamu yang ingin menyetok kopi di rumah. Ada menu kopi biasa piccolo, espresso, hitam panjang, cappuccino, latte, tetes Vietnam dan masih banyak lagi.

menu sindrom stockholm kafe-min

menu sindrom stockholm kafe-min
Sumber: instagram.com/stockholmsyndromebgr

Anda tidak lagi melakukannya suasana hati minum kopi? Stockholm Syndrome Bogor juga menyediakan minuman non-kopi, bagaimana bisa. Anda wajib banget mencoba minuman ini lembut-itu seperti goyang nordik, malam film Dan ben beku. Kalau mau yang segar, bisa banget pesan musim panas Swedia, tanpa aliran sesat, leci jahe Dan mocktail, harganya hanya Rp 25 ribu – 35 ribu.

Ingin tahu lebih banyak tentang jenis-jenis menu di Stockholm Syndrome Bogor beserta harganya? Anda bisa melihat Di SiniYa!

BACA JUGA: Coba Juga Minuman Khas Aceh Yang Cocok Untuk Menghilangkan Haus!

Kini sobat MI tidak perlu lagi jauh-jauh terbang ke Swedia untuk mencoba makanan khas Swedia. Sebab, kini Anda semua pasti tahu kafe-kafe yang menjual makanan khas Swedia di Bogor. Apa kabar sahabat MI? Apakah kamu tertarik untuk nongkrong di Stockholm Syndrome Bogor? Coba berikan pendapatmu di kolom komentar!

Jangan lupa untuk terus membaca postingan kami ya sobat MI. Mudah. Dengan sekali klik Di Sini. Rasakan manfaat, kesenangan dan keseruan mengenal Indonesia melalui postingan di akun media sosial mengenal Indonesia dan website kenalindonesia.com.

Leave a Comment