Review lengkap Driver Reviver Beserta Fitur dan Harganya

Komputer Anda terdiri dari banyak komponen yang dibuat oleh berbagai produsen di seluruh dunia. Program yang digunakan Windows untuk berinteraksi dengan perangkat ini disebut driver. Jauh setelah produsen pertama kali merilis perangkat, mereka mungkin memperbarui driver perangkat untuk menambahkan fitur baru, memperbaiki bug, dan meningkatkan kinerja. Seringkali sulit untuk mengikuti semua pembaruan ini, karena biasanya hanya dirilis di situs web masing-masing produsen.

Pembaru driver seperti Driver Reviver dari ReviverSoft dapat membantu Anda selalu memperbarui driver Anda. Driver Reviver memindai komputer Anda dan mencantumkan perangkat yang dapat diperbarui. Setelah Anda mengklik Perbarui, driver akan diunduh dan diinstal, tanpa Anda perlu mengunjungi semua situs web produsen yang berbeda.

Dalam ulasan Driver Reviver ini, kami mengevaluasi perangkat lunak untuk memutuskan apakah itu perangkat lunak pembaruan driver terbaik yang tersedia saat ini.

Harga : reviversoft

Harga Paket Driver Reviver

Driver Reviver tersedia gratis dari ReviverSoft, namun untuk menggunakan semua fiturnya dikenakan biaya Rp. 255.200/tahun per komputer. Ini juga tersedia sebagai bagian dari dua bundel perangkat lunak dengan harga Rp. 1.488.872/tahun dan Rp. 340.302/tahun.

Instalasi Driver Reviver gratis memberi Anda hampir semua fitur perangkat lunak secara lengkap. Perbedaan pentingnya adalah Anda tidak dapat memperbarui semua driver sekaligus. Sebagai gantinya, Anda harus mengklik tombol Perbarui untuk setiap driver secara bergantian.

Fitur Utama dari Driver Reviver

Selain pembaru driver, Driver Reviver menyediakan Manajer Cadangan. Anda dapat membuat cadangan lengkap semua driver yang diinstal atau memilih driver individual untuk dicadangkan. Ini dapat berguna jika Anda tidak yakin bahwa pembaruan driver akan berfungsi dan Anda ingin dapat melakukan roll back dengan mudah dan cepat jika terjadi kesalahan.

Selain itu, Anda mempunyai kebebasan untuk memilih kapan dan bagaimana pemindaian driver dilakukan. Pemindaian terjadwal Anda dapat diatur untuk mengunduh driver dan bahkan menginstalnya secara otomatis.

Penghidupan Driver Antarmuka

Menginstal dan menggunakan Driver Reviver itu mudah. Software ini memiliki antarmuka yang profesional, sehingga cocok dan bagus untuk penggunaan kantor. Antarmuka berfungsi dengan baik dalam menampilkan informasi tentang driver Anda saat ini. Jika Anda mengklik tombol Informasi, Anda mendapatkan rincian lebih lanjut tentang seberapa usang driver Anda dan kapan versi terbaru dirilis.

Saat Anda pertama kali menginstal Driver Reviver, ia agak terlalu mendesak untuk mengingatkan Anda tentang driver Anda. Seringkali ada pop-up yang menyatakan bahwa driver Anda kedaluwarsa atau pembaruan tersedia. Untungnya, kegilaan ini dapat diatasi melalui pengaturan perangkat lunak. Driver Reviver, secara default, diatur untuk dijalankan saat startup, menampilkan rekomendasi produk lainnya, dan mengirimkan diagnostik pelacakan kegunaan kembali ke perusahaan. Semua fungsi ini dapat dinonaktifkan.

Dalam pengujian kami, Driver Reviver menemukan 17 driver lama di komputer Windows 10 kami dan 15 driver lama di laptop Windows 8.1 kami. Ini adalah salah satu hasil terbaik yang kami lihat dari perangkat lunak pembaruan driver, jadi Driver Reviver adalah pilihan yang sangat baik jika Anda kesulitan menemukan pembaruan driver yang tepat untuk perangkat keras Anda yang tidak diketahui.

Dukungan atau Dukungan

Ada FAQ sederhana untuk Driver Reviver online. Sebagian besar jawaban menyertakan tangkapan layar berguna yang menunjukkan cara kerja perangkat lunak.

Jika Anda lebih menyukai dukungan langsung, Anda dapat menghubungi ReviverSoft melalui formulir kontak. ReviverSoft menyatakan bahwa mereka mencoba menanggapi tiket dukungan dalam waktu 24 jam.

Tinjau Kesimpulan

Driver Reviver adalah program pilihan. Perangkat lunak ini berhasil menemukan driver terbaru di komputer kami, dan mudah digunakan. Label harga Rp. 255.200/tahun/komputer agak mahal, terutama karena komputer tersebut tidak memiliki utilitas sistem tambahan untuk membersihkan, mengoptimalkan, atau memelihara komputer. Namun jika Anda tidak keberatan dengan biayanya, Driver Reviver adalah program update driver yang bisa Anda andalkan.

Bagaimana, apakah Driver Reviver menjadi salah satu pilihan Anda dalam memilih software updater?

Kata kuncihttps://wwwrevolutionteknocom/1142/review-complete-driver-reviver-beserta-features-and-the-price html –

Leave a Comment