Oh My Oh My God! 5 Cafe Ala Korea di Jakarta ini Wajib Dikunjung

Dengan berkembangnya industri K-Pop dan K-Drama di Indonesia, banyak orang yang memanfaatkannya sebagai peluang untuk membangun bisnis dengan mengusung tema dan budaya Korea. Nah, salah satunya dengan menjamurnya kafe Gaya Korea di Jakarta.

Siapa nih sobat MI yang suka mendengarkan K-Pop dan Drama Korea? sangat cocok! Kehadiran kafe-kafe tersebut bisa membuat Anda serasa terbang ke Korea untuk minum kopi bersama Park Seo Joon.

Simak rekomendasi MI berikut mengenai 7 Kafe Gaya Korea yang berlokasi di Jakarta:

Kafe Rumah Loonami

Rumah Loonami
Instagram.com/loonami_house

Buat kamu pecinta K-Pop, Loonami House Cafe bisa jadi destinasi ngopi dan ngemil santai seru dan seru! Mata Anda akan dimanjakan dengan estetika interior kafe dan hadirnya ruang seni di kafe ini.

Mengusung konsep Coffee, Lifestyle dan Community, kehadiran Loonami mampu memuaskan para penggemar K-Pop dengan art space yang berisikan sejumlah boyband dan girl group ternama di Korea seperti BTS, Blackpink, NCT, dan masih banyak lagi. !

Kafe ini juga menyediakan beberapa spot foto dengan interior ruangan, pilihan warna, dan pencahayaan yang apik sehingga cocok untuk diunggah ke media sosial kamu!

Bagi anda yang penasaran dengan makanan Korea, kafe tentu saja demikian spesialisasi Menu khas Korea seperti tteokbokki dan ayam yangnyeom. Beberapa nama menu di kafe ini juga terinspirasi dari K-Drama dan sejenisnya K-Ppop Kopi Regal NCT Dan Burger Kelas Itaewon.

Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir! Kisaran harga makanan di Loonami House Kafe terbilang terjangkau dengan kisaran harga Rp. 30.000 – Rp. 60.000, sedangkan harga minumannya sekitar Rp. 20.000 – Rp 40.000.

Lokasi Loonami House Cafe ini berada di Jalan Surya Wijaya No. 35, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kafe Bene

Kafe Bene
instagram.com/caffebeneid

Kafe ala Korea yang kedua adalah kedai kopi dari Korea yang memiliki beberapa cabang di Indonesia. Lokasinya berada di Menara Rajawali dan Menara BTPN Jakarta. Selain di Jakarta, kafe ini juga memiliki dua cabang di Bandung yang berlokasi di Dago dan Kota Baru Parahyangan.

Saat Anda masuk ke dalam kafe ini, nuansanya nyaman akan terasa dengan interiornya sarangbang atau ruang belajar tradisional. Sehingga cocok bagi anda yang ingin mengerjakan tugas sekolah atau kuliah.

Caffe Bene sering mengadakan event-event seputar K-Pop yang mengundang para K-Popers untuk hadir tempat nongkrong dan bersantai di kafe ini. Musik K-Pop pun menemani Anda menyantap berbagai hidangan dari kafe ini.

Kopi Chuseyo

Kopi Chuseyo
facebook.com/kopichuseyo

Ingin nongkrong cantik sambil mendengarkan lagu-lagu K-pop yang bikin suasana makin energik? Kopi Chuseyo bisa jadi solusinya!

>Chuseyo Coffee memiliki beberapa cabang di Jakarta. Seperti Palmerah, Kelapa Gading, Cempaka Putih, dan Sunter. Keempat cabang di Jakarta ini tentu mengusung konsep Korea dari segi interiornya dengan hiasan foto-foto idola K-pop di dinding kafe.

Beberapa sudut Kopi Chuseyo juga sangat enak instagramable sehingga bisa menjadi spot foto yang menarik bagi pengunjung.

Salah satu menu andalan dari Kopi Chuseyo adalah Kopi Churum yang terbuat dari sirup rhum dan memiliki cita rasa khas yang mudah menjadi favorit banyak orang.

BACA JUGA: Kedai Kopi Jakarta Selatan Ramah Kantong, Hanya Rp 50.000!

Kafe Dalbodre

Kafe Dalbodre
instagram.com/dalbodre.jkt

Kafe Korea di Jakarta selanjutnya adalah Dalbodre Cafe. berbagai hidangan makanan penutup Masakan khas Korea menjadi andalan di kafe ini.

Berlokasi di Jalan Terogog Raya, Jakarta Selatan, kafe ini berkonsep minimalis dengan berbagai tanaman hijau di dalamnya. Sehingga menimbulkan kesan asri dan nyaman untuk berlama-lama.

Harga menunya sendiri cukup murah yaitu mulai dari Rp. 20.000. Beberapa menu yang tersedia di kafe ini mulai dari cheese cake hingga makanan ala Korea seperti tteokbokki.

Kopi & Restoran Loffee

Kopi & Restoran Loffee

Rekomendasi kafe ala Korea di Jakarta yang terakhir adalah Loffee Coffe & Eatery. Kafe yang terletak di Jalan Tebet Timur Dalam Raya ini memiliki dua lantai dengan konsep estetis dan warna dominan putih.

Selain menyajikan kopi dan makanan penutupkafe ini juga mempunyai berbagai macam makanan khas indonesia, barat, untuk gelato es krim.

Kafe ini juga memiliki banyak colokan listrik disetiap sudutnya sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin bekerja dan belajar lewat kafe.

BACA JUGA: Tak Perlu ke Bali, 3 Kedai Kopi Jakarta View Ala Bali Epic Parah!

Nah Sobat MI, berikut beberapa kafe ala Korea di Jakarta yang bisa jadi milikmu daftar keinginan tempat nongkrong kalian. Kelima kafe ini cukup ramah di kantong sehingga kamu bisa bijak membelanjakan uang jajan sambil menikmati lezatnya makanan dan minuman dari kafe-kafe ini!

Jangan lupa baca juga artikel di website kami ya Sob MI! Mudah saja, lho. Klik saja Di Sini dan rasakan manfaat, keseruan, dan keseruan mengenal Indonesia melalui artikel di website dan akun media sosial mengenal Indonesia

Leave a Comment