Mengenal Anzu Mazaki, Duelist Perempuan Seri Yu-Gi-Oh! Duel Monsters dengan Kemenangan 100 Persen

Ihwal.idBagi sebagian besar otaku, khususnya yang mengikuti Anime Yu-Gi-Oh! Duel Monster tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter Anzu Mazaki.

Anzu Mazaki atau yang memiliki nama dalam bahasa Inggris Tea Gardner merupakan sahabat dari Yugi Mutou sang tokoh utama.

Anzu sendiri sepertinya adalah teman pertama Yugi saat Yugi masih belum berteman dengan Jounochi Katsuya (Joey Wheeler) dan Hiroto Honda (Tristan Taylor).

Baca Juga: Teori One Piece: Sekilas Tentang Senjata Kuno yang Bisa Menghancurkan Dunia, Rahasia dari Zaman Kekosongan

Karakter Anzu sendiri merupakan salah satu karakter wanita yang muncul di serial tersebut anime Dan manga Yugioh! Duel Monster.

Padahal dia tidak pernah mengikuti acara tersebut monster duel apa pun dan penampilan tidak memiliki dek kuat, ternyata Anzu mempunyai persentase kemenangan sempurna yaitu 100 persen.

Uniknya, Anzu sendiri merupakan salah satu karakter dari keseluruhan Yu-Gi-Oh! yang belum pernah mengalami kekalahan.

Lalu berapa kali Anzu Mazaki melakukannya duel?

Duel Hal pertama yang dilakukan Anzu adalah pada episode 2, dimana ia melawan Jounochi dan kemudian berhasil memenangkan pertarungan tersebut.

Namun ia mengatakan bahwa ia berhasil menang “lagi”, dan di episode 25, Honda mengatakan bahwa Jounochi memang dikalahkan berkali-kali oleh Anzu.

Baca Juga: Anak Terkuat Big Mom! Berikut 5 fakta Katakuri yang mungkin belum kamu ketahui di serial One Piece

Jadi, duel yang kedua terjadi di episode ke-25, saat Mai Kujaku menawarkan Yugi 10 keripik bintang yang dia dapatkan di Pulau Pegasus karena keseluruhannya keripik bintang yang dimiliki Yugi harus diserahkan kepada Kaiba saat mereka berduel.

Karena saat itu Yugi terlihat lemah dan tidak bisa berpikir jernih, Anzu dengan percaya diri kemudian menggantikan Yugi untuk berduel melawan Mai dan bertaruh 10. keripik bintang jika kamu bisa mengalahkan Mai.

Di sisi lain, Mai ingin Anzu berhenti mengatakan hal-hal seperti ‘persahabatan’ atau ‘persahabatan’ jika Anzu kalah.

Leave a Comment