Lirik Sholawat Ulul Azmi, Kunci untuk Mendapatkan Berkah dan Rahmat Allah SWT

Ihwal.id – Salah satu jenis doa yang sangat dianjurkan untuk dibaca umat islam sebagai doa dan permohonan ridho kepada Allah SWT adalah doa Ulul Azmi.

Sholawat Ulul Azmi merupakan salah satu jenis sholawat yang merujuk pada para nabi yang memiliki kesabaran dan kegigihan dalam menegakkan agama Allah SWT.

Berikut lirik sholawat Ulul Azmi bahasa Arab, Latin, dan terjemahannya:

Baca Juga: Lirik Sholawat Ali Al Qodri dari Abah Guru Sekumpul, Pahalanya Setara Membaca Surat Yasin Ratusan Kali!

Ya Tuhan Amin َجْمَعِينَ

Allahumma shali wa sallim wa baarik ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa Adama wa Nuhin wa Ibraahiima Wa Muusaa Wa ‘Isa wa Maa Bainahum Minan Nabiyyiina wal Mursaliina Shalawaatullaahi wa Salaamuhu ‘Alaihim Ajma’iin.

“Ya Allah, berkahilah, sapa dan shalawatilah junjungan kami Nabi Besar Muhammad SAW, Nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa serta para nabi dan rasul lainnya. Semoga shalawat dan salam Allah tercurahkan kepada mereka semua.”

Baca Juga: Busyrolana Lirik Sholawat Arab, Latin, dan Viral Terjemahan Indonesia Dinyanyikan oleh Alfina Nindiyani dan Gus Azmi

Umat ​​Islam yang rutin membaca sholawat Ulul Azmi sebagai ibadah sehari-hari bisa mendapatkan banyak manfaat.

Membaca sholawat Ulul Azmi dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, sekaligus sebagai doa untuk memohon keberkahan dan rahmat-Nya.

Melalui doa Ulul Azmi kita juga bisa mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Baca Juga : Lirik Sholawat Nariyah Lengkap Beserta Terjemahannya

Demikianlah lirik sholawat Ulul Azmi, semoga bermanfaat. ***

Leave a Comment