Daftar Lengkap 11 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man, Nomor 9 Dulunya Kucing Rumah!

Ihwal.id – Di dalam anime Dan manga One Punch Man, Asosiasi Monster atau Kaijin Kyokai adalah sekelompok monster yang dipimpin oleh Psykos (menyamar dalam boneka Gyoro Gyoro) dan Monster King Orochi. Mereka adalah kebalikan dari Asosiasi Pahlawan.

Asosiasi Monster bermarkas di Kota Z yang dikenal juga sebagai “Kota Hantu”, kota ini juga menjadi tempat tinggal Saitama karena harga sewanya sangat murah karena masyarakat awam tidak berani tinggal disana karena terlalu banyak monster yang muncul. yang menghancurkan kota.

Tujuan dibentuknya Asosiasi Monster adalah untuk menghancurkan Asosiasi Pahlawan dan memusnahkan peradaban manusia di dunia One Punch Man.

Baca Juga: 10 Monster Terkuat yang Muncul di Anime dan Manga One Punch Man, Nomor 3 Akhirnya Jadi ‘Pet’ Saitama

Selama busur “Asosiasi Monster”, organisasi tersebut akhirnya dihancurkan, dengan Orochi dikalahkan oleh Saitama, Psykos ditangkap, dan para eksekutifnya dimusnahkan oleh Asosiasi Pahlawan dan Garou.

Di dalam Asosiasi Monster terdapat Eksekutif yang sangat kuat, mereka mampu menandingi bahkan mengalahkan pahlawan kelas S, kekuatan rata-rata yang mereka miliki berada pada level bencana. Naga.

Berikut ini daftar Pengurus Asosiasi Monster di One Punch Man beserta kelebihan dan kemampuannya:

1. Orochi

Pemimpin Asosiasi Monster, memiliki kemampuan menciptakan dan mengendalikan api. Tubuhnya sangat besar, ia dapat dengan mudah mengalahkan Garou yang masih berwujud manusia.

Orochi dikalahkan oleh Saitama di markasnya sendiri, dia dikalahkan dalam bentuk transformasi terkuatnya.
Tingkat bencana Orochi adalah Naga+.

Baca Juga: Daftar Lengkap 17 Hero Kelas S di Anime One-Punch Man Berdasarkan Kekuatan, Modal Hoki Nomor 7

2. Psikos (Gyoro-Gyoro)

Adalah esper yang mempunyai kekuatan telekinesis seperti Tatsumaki dan Fubuki, dia memimpin Asosiasi Monster dari balik layar, dia juga menciptakan raja monster Orochi yang diketahui adalah seorang manusia.

Psykos dapat mengambil alih tubuh Orochi dan berubah menjadi Psykos-Orochi yang memiliki kekuatan sangat besar namun Psykos dikalahkan oleh Tatsumaki dengan bantuan Genos dan Drive Knight, dia akhirnya ditangkap dan dimasukkan ke dalam tahanan Asosiasi Pahlawan.

Tingkat bencana Psykos adalah Naga.

Leave a Comment