Cara Mengembalikan Akun ML Yang Lupa Email dan Password!

Pinterkum.id – Semua item yang ada di game mobile legendaris rata-rata berbayar, namun ada juga yang bisa didapatkan secara gratis. Mengenai hal tersebut tentunya akun game mobile legends menjadi salah satu prioritas kalian untuk mempertahankannya. Namun bagaimana jika Anda sudah lama tidak memainkan akun game mobile legends dan tiba-tiba lupa email dan password? hal ini memang sering terjadi sehingga menurut kami hal ini perlu dibicarakan secara nyata. Nah bagi kalian yang sering lupa dan pernah mengalami hal tersebut, sebaiknya simak pembahasan cara mengembalikan akun ml yang lupa emailnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini pembuatan akun ml diutamakan menggunakan email dan password. Setelah akun dibuat, bisa langsung ditautkan ke akun media sosial, sehingga memudahkan pemulihan ketika Anda lupa akun.

Namun terkadang para pemain ML tidak langsung menggunakan langkah-langkah tersebut sehingga ketika email dan password benar-benar lupa maka mereka harus melakukan verifikasi data dan melakukan request ke Moonton. Baiklah, bagi Anda yang memang membutuhkan caranya, kami akan mengulasnya secara jelas dan ringkas pada artikel kali ini. Langsung saja kita cek dibawah ini.

Cara mengembalikan akun ML yang lupa email dan password mudah

Cara mengembalikan akun ML yang lupa email dan password mudah

Bagi anda yang lupa email dan password sebaiknya ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini. O iya, untuk menggunakan cara ini, kamu harus menggunakan akun baru.

Anda bisa membuat akun ml baru menggunakan email lain. Jika akun sudah berhasil dibuat, selanjutnya kalian tinggal mengikuti panduan cara mengembalikan akun mobile legends dengan meminta akun lama kalian dikembalikan dengan melakukan verifikasi seluruh data yang pernah kalian miliki.

Maksud dari data disini adalah nantinya akan ada pertanyaan mengenai akun yang dimiliki terutama pada bagian item, seperti apa senjata yang dimiliki, skin apa saja, berapa diamond, nama pengguna yang digunakan, dan kata sandi.

Jika kalian bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh Moonton dengan benar maka besar kemungkinan akun mobile legends kalian akan mudah untuk dikembalikan. Yuk langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

  1. Pertama-tama silahkan buka game Mobile Legends.
  2. Kemudian pada bagian Login gunakan akun ML baru yang baru saja Anda buat sebagai cara alternatif.
  3. Selanjutnya kalian harus mengetahui username akun ml yang terakhir kalian gunakan.
  4. Untuk mengetahui akun lama Anda yang lupa kata sandi dan email, masuk ke menu “Tambah Teman”.
  5. Selanjutnya kalian tinggal mencari tahu ID server dan nama in-game dari akun lama yang terlupakan.
  6. Kalau sudah, maka kalian tinggal ke Lobby lagi.
  7. Kemudian pilih menu “Profil” dan lanjutkan dengan memilih “Pengaturan atau Setting”.
  8. Lanjutkan dengan memilih “Akun” lalu lanjutkan dengan memilih “Pusat Akun”.
  9. Lanjutkan lagi dengan memilih “Retrieve Account”.
  10. Kemudian nantinya anda akan langsung diarahkan ke bagian Situs Recovery Center dengan tujuan untuk mengembalikan akun ML anda yang lama.
  11. Selanjutnya kalian tinggal memilih menu yang ada di dalam game yaitu “Verifikasi Informasi”.
  12. Nantinya pihak developer akan meminta Anda untuk mengisi data-data terkait semua yang ada di dalam game seperti ID lama dan nama akun Anda.
  13. Setelah diisi, tunggu verifikasi dari pengembang.
  14. Setelah proses verifikasi selesai, nantinya akan ada pertanyaan mengenai skin yang dimiliki, prestasi dan lain-lain.
  15. Jawablah sesuai dengan data sebenarnya yang anda miliki, jika semua pertanyaan yang diajukan dapat anda jawab dengan benar maka akun anda dapat diambil kembali.
  16. Jika berhasil sebaiknya jangan mengulang email dan password akun ml anda, lupakan saja.
  17. Semoga beruntung.

Kini akun ML kamu sudah berhasil dikembalikan, walaupun kamu lupa email dan password ternyata semua itu bisa diatasi dengan sangat mudah. Cara ini bisa kamu bagikan kepada teman-teman kamu yang bermain game ML agar dapat memulihkan akunnya dengan mudah.

Nah buat kalian yang di akun ML nya banyak item yang bahkan mencapai puluhan juta rupiah, maka cara ini bisa kalian jadikan solusi untuk mengembalikan akun ML tersebut, dari pada langsung hangus, lebih baik di return saja. terlebih dahulu lalu menjualnya.

Dengan begitu, kerugian yang dialami tidak terlalu besar. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kita semua khususnya yang sering bermain game mobile legends.

Akhir kata

Sekian dulu pembahasan mengenai Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email, semoga pembahasan kali ini dapat membuat yang sering lupa email dapat mengembalikan akunnya dengan mudah.

Leave a Comment