Cara Memiliki 3 Akun WhatsApp dalam Satu Ponsel

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan instan terpopuler di dunia, memfasilitasi percakapan dengan lebih dari 2 miliar orang setiap bulan. Biasanya, orang hanya menggunakan satu nomor telepon untuk mendaftarkan satu akun WhatsApp. Namun, bagi sebagian orang, terkadang satu nomor telepon saja tidak cukup untuk mengakses semua kontak yang ingin mereka ajak bicara. Oleh karena itu, artikel ini akan menjelaskan cara memiliki 3 akun WhatsApp dalam satu ponsel.

Poin utama

Berikut adalah poin utama memiliki 3 akun WhatsApp di satu ponsel.

  • Unduh aplikasi pihak ketiga seperti Parallel Space atau Dual Apps dari Google Play Store
  • Instal aplikasi dan buka untuk menambahkan akun WhatsApp tambahan
  • Ikuti langkah yang sama seperti saat menghubungkan akun WhatsApp pertama
  • Aktifkan akun WhatsApp baru dengan nomor telepon yang berbeda

Bagaimana cara memiliki 3 akun WhatsApp di satu ponsel?

Pertama, pastikan ponsel Anda mendukung Dual SIM dan nomor telepon lainnya. Jika ya, langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi pihak ketiga seperti Parallel Space atau Dual Apps dari Google Play Store.

Setelah masuk ke aplikasi, klik tombol “+” untuk menambahkan akun WhatsApp lain dan instal aplikasi WhatsApp seperti biasa. Kemudian buat akun WhatsApp baru menggunakan nomor telepon berbeda yang terdaftar dari nomor telepon yang terdaftar di akun WhatsApp pertama.

Setelah memverifikasi akun baru, Anda dapat mengakses kedua akun WhatsApp ini melalui aplikasi pihak ketiga. Ikuti proses yang sama untuk menambahkan akun WhatsApp ketiga atau lebih.

FAQ

1. Bisakah saya memiliki lebih dari 3 akun WhatsApp di satu ponsel?

Ya, itu bisa. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga yang mendukung banyak akun, seperti Parallel Space.

2. Apakah aplikasi pihak ketiga ini aman?

Untuk saat ini, aplikasi seperti Parallel Space atau Dual Apps dianggap aman. Namun, pastikan Anda mengunduh dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

3. Apakah metode ini legal?

Tidak ada aturan yang melarang memiliki banyak akun WhatsApp di satu ponsel. Namun, pastikan Anda menggunakan cara ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Kesimpulan

Berikut cara mendapatkan 3 akun WhatsApp atau lebih dalam satu ponsel. Dengan cara ini Anda dapat membuka akun WhatsApp tambahan tanpa menggunakan perangkat seluler tambahan. Namun, harap pastikan bahwa Anda menjaga privasi dan keamanan informasi yang Anda berikan kepada aplikasi pihak ketiga tersebut.

Leave a Comment