Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer 100% Aman

Mungkin saat ini Anda sedang mencari cara membuka kunci iPhone tanpa komputer? Kabar baik karena ada rahasia untuk menyelesaikan masalah tersebut. iPhone merupakan smartphone yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia.

Indonesia merupakan salah satu pasar iPhone terbesar karena sebagian besar masyarakatnya tertarik menggunakannya. Gadget keluaran perusahaan Apple ini sudah ada sejak tahun 2007, hingga saat ini masih belum banyak diketahui orang.

Salah satu keunggulan iPhone adalah menjamin keamanan setiap penggunanya dengan fitur-fitur canggih seperti iCloud. Meski ada iCloud, tentu tidak menjamin pengguna iPhone bisa melakukan segala aktivitas dengan aman dan lancar.

Mengingat ada sebagian orang yang belum mengetahui cara unlock iPhone tanpa komputer karena terkunci. Jika kamu mengalami masalah yang sama, iPhone yang terkunci bisa diperbaiki sendiri lho.

Hanya dari smartphone iPhone, Anda dapat membuka kuncinya tanpa memerlukan komputer. Membutuhkan cara unlock iPhone yang terkunci, simak semua cara aman berikut ini yang dijamin 100% sampai selesai.

Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer Melalui Lupa Kata Sandi

Cara unlock iPhone yang terkunci karena lupa atau faktor tertentu yang pertama bisa diatasi dengan lupa password, berikut langkah lengkapnya:

  1. Membuka Website dari HP Lain

Jika Anda ingin membuka kunci iPhone, Anda memerlukan bantuan perangkat elektronik seperti ponsel lain. Tujuan menggunakan ponsel lain adalah untuk mengakses suatu website guna mengatasi masalah diatas.

  1. Nyalakan iPhone Terkunci

Cara unlock iPhone tanpa komputer yang paling penting diperhatikan adalah menyalakan ponsel yang terkunci. Tujuannya adalah untuk mengetahui kapan ada notifikasi masuk dari website untuk menyelesaikan proses lupa password.

  1. Buka Situs Lupa Kata Sandi

Tahap selanjutnya, Anda diharuskan membuka website resminya https://iforgot.apple.com dari HP lain. Karena dengan membuka website tersebut, Anda bisa memasukkan ID Apple pribadi Anda sesuai kolom yang disediakan Apple.

  1. Pilih Opsi Email atau Permintaan

Dengan memasukkan ID Apple, secara otomatis pengguna akan diberikan opsi untuk mengubah kata sandi HP miliknya. Ada dua pilihan yaitu mengganti password melalui email iCloud atau menjawab pertanyaan seputar keamanan akun.

  1. Atur Ulang Kata Sandi Baru

Jika Anda telah melakukan salah satu opsi cara membuka kunci iPhone tanpa komputer, Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda. Buat kata sandi baru untuk mengatur ulang iPhone yang tidak terkunci.

  1. konfirmasi sandi

Pembuatan mudah dengan konfirmasi melalui email atau menjawab pertanyaan, kata sandi baru akan diaktifkan. Kemudian, pengguna cukup memasukkan kata sandi baru pada iPhone yang sedang terkunci.

  1. Masukkan Kata Sandi Baru di iPhone Terkunci

Cukup memasukkan kata sandi baru di iPhone yang terkunci, Anda secara otomatis dapat membuka kunci ponsel dan mengaksesnya kembali. Anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi masalah iPhone terkunci, masih ada cara lain.

Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer Melalui iCloud

Tidak hanya melalui website saja, Anda bisa membuka iPhone yang terkunci dengan iCloud yang digunakan saat ini. Cara lengkapnya kami jelaskan di bawah ini.

  1. Gunakan Telepon Lain

Cara unlock iPhone tanpa komputer dengan layanan iCloud, Anda memerlukan ponsel lain seperti langkah sebelumnya. Fungsinya untuk membuka website www.icloud.com/find sehingga Anda dapat membuka kunci iPhone saat terkunci.

  1. Masukkan id apple Anda

Setelah terhubung ke situs resmi iCloud dari Apple, masukkan ID Apple iPhone Anda dengan valid. Jangan sampai terjadi kesalahan dalam penulisan ID Apple agar Anda dapat membuka iPhone dengan mudah.

  1. Pilih Perangkat Anda

ID Apple yang dimasukkan memungkinkan Anda memilih perangkat yang terletak di bagian atas jendela situs web. Pilih perangkat iPhone yang tidak sengaja terkunci untuk dihapus agar bisa direset seperti membeli yang baru.

  1. Hapus Perangkat

Cara unlock iPhone tanpa komputer selanjutnya klik opsi wipe device agar password dan data terhapus. Dengan cara ini, Anda harus rela mengorbankan data yang hilang jika lupa melakukan backup.

  1. Buat Kata Sandi Baru

Dengan melakukan reset password smartphone iPhone yang sebelumnya terkunci maka otomatis diperlukan password baru. Pengguna dapat menentukan kata sandi ID Apple baru sesuai keinginan agar dapat dibuka kuncinya kembali.

Disarankan untuk mencatat password iPhone baru yang dapat dibuka untuk diakses secara bebas. Simpan dan ingat baik-baik agar tidak terjadi masalah iPhone terkunci karena dapat merugikan diri sendiri.

Cukup dengan menerapkan metode ini, Anda dapat membuka kunci iPhone yang terlupakan tanpa memerlukan komputer. Cara unlock iPhone tanpa komputer dijamin 100% bisa digunakan dan terbukti ampuh.

Leave a Comment