Cara Download Video Instagram di iPhone Tanpa Aplikasi

Cara download video Instagram di iPhone tanpa aplikasi sebenarnya jauh lebih mudah untuk Anda lakukan. Saat ini Instagram menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di seluruh belahan dunia.

Di aplikasi ini, Anda bisa dengan leluasa berbagi video dan foto yang memiliki konsep menarik dan lebih mudah disukai pengguna lain. Agar banyak hal yang disukai muncul di Instagram lho.

Saking menariknya konten-konten di Instagram, terkadang banyak pengguna yang ingin mengunduh dan menyimpan video dan foto sebagai koleksi pribadi di galeri ponsel. Namun, tentunya Anda tidak boleh sembarangan mendownload konten di Instagram.

Sebelum anda menyimpan hasil download, pastikan terlebih dahulu video dan foto tersebut tidak digunakan untuk hal negatif atau untuk kepentingan pribadi. Selain itu, pengguna harus memastikan bahwa konten tersebut bebas dari hak cipta.

Instadownloader Cara Download Video Instagram di iPhone Tanpa Aplikasi

Berikut ini beberapa cara mudah yang bisa Anda coba download video dan foto di Instagram tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Cara ini juga sangat mudah dan cepat.

Sebelum anda mendownload atau mendownload foto atau video, anda harus mengetahui terlebih dahulu linknya. Untuk mendapatkan linknya, cukup tekan tombol titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih copy link.

Website downloader menjadi rekomendasi pertama yang bisa Anda coba melalui Instadownloader. Cara menggunakannya sangat sederhana, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Langkah pertama buka aplikasi Instagram yang sudah tersedia di smartphone Anda.
  2. Cari dan pilih konten Instagram yang ingin diunduh, salin tautannya dengan klik titik tiga di pojok kanan atas tampilan video atau foto yang ingin diunduh, klik Salin Tautan.
  3. Selanjutnya langsung masuk ke website Instadownloader.co, lalu copy link yang sudah kamu copy langsung ke kolom link video yang ada di website tersebut.
  4. Tekan unduh dan tunggu prosesnya selesai.

Unduh Video Instagram di iPhone dengan Igram.Io

Selanjutnya untuk mendownload konten video di aplikasi Instagram bisa langsung menggunakan halaman situs dari Igram.io. Nah, disini pengguna bisa leluasa menggunakan website download video secara gratis, dengan cara:

  1. Buka aplikasi media sosial Instagram melalui ponsel.
  2. Pilih jenis konten video unik Instagram yang ingin diunduh, lalu salin tautannya dengan mengklik ikon titik tiga di pojok kanan atas. Cukup pilih Salin tautan video.
  3. Selanjutnya tinggal buka website Igram.Ia dan langsung masukan link yang sudah kamu copy tadi.
  4. Terakhir tinggal tekan tombol Download dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.

Unduh Video Instagram Menggunakan Savefrom.Net

Rekomendasi untuk download video dan foto di Instagram tanpa menggunakan bantuan aplikasi tambahan adalah melalui website savefrom.net, adapun caranya seperti dibawah ini:

  1. Segera buka aplikasi Instagram yang sudah didownload.
  2. Pilih dan tentukan video apa yang akan diunduh.
  3. Cari video yang akan kamu download, copy langsung linknya ke ikon titik tiga di pojok kanan atas.
  4. Kemudian segera buka website savefrom.net melalui browser dan klik copy link yang sudah anda copy tadi.
  5. Pilih unduh MP4 dan video akan diunduh secara otomatis.

Saat ini Instagram merupakan salah satu jenis platform media sosial yang lekat dengan kehidupan manusia sehari-hari.

Instagram memiliki pengguna aktif hingga 1,07 miliar orang di seluruh dunia dan bahkan kini memiliki beragam peran penting bagi aktivitas manusia, mulai dari mencari informasi hingga hiburan.

Oleh karena itu, kebutuhan untuk mendownload konten video dan foto di Instagram juga sangat tinggi. Namun perlu diingat bahwa ada potensi jika Anda mendownload video Instagram tanpa izin sehingga dapat melanggar hak cipta dan privasi orang lain.

Beberapa cara download video Instagram di iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga pun semakin mudah untuk Anda coba, pokoknya manfaatkan saja berbagai kemudahan yang diberikan oleh salah satu platform media sosial terbesar ini.

Leave a Comment