Cara agar HP Tidak Relog Saat Keluar dari Aplikasi dan Game

bagaimana caranya agar hp tidak relog saat keluar aplikasi? RAM Smartphone yang berfungsi untuk menyimpan sementara aplikasi yang berjalan di latar belakang

Ketika anda membuka suatu aplikasi yang cukup berat tentunya akan memakan banyak memori RAM, dan ketika anda berpindah ke aplikasi lain maka aplikasi tersebut memerlukan rem yang cukup besar dan otomatis aplikasi sebelumnya akan rilis ulang berikutnya. kali anda berpindah ke aplikasi yang pertama kali dibuka. , karena kedua aplikasi tersebut sama-sama membutuhkan RAM yang besar.

Misalnya saja RAM smartphone kamu hanya 2GB, maka jika kamu memainkan aplikasi game tentu saja RAM kamu akan penuh dan kamu akan relog ketika membuka aplikasi lain. Untuk tahun 2021, RAM 4GB merupakan RAM minimal untuk menjalankan aplikasi dengan lancar agar tidak relog.

Cara mencegah hp android relog saat keluar aplikasi :

1. Hapus atau bersihkan aplikasi yang berjalan di latar belakang

Hilangkan semua aplikasi yang tidak anda gunakan saat menggunakan aplikasi seperti Instagram, Faceboook, karena aplikasi media sosial memerlukan ram yang cukup besar karena harus memuat banyak gambar dan video jadi jika ram anda kecil tidak akan bisa untuk membuka media sosial sambil bermain game.

2. Pengaturan mode pengembang

Masuk ke mode pengembang berikutnya di menu pengaturan aplikasi “Batas proses latar belakang” pilih opsi “Batas Standar” agar Anda tidak perlu login ulang saat keluar dan masuk kembali ke aplikasi.

3. Gunakan APK Hibernator untuk membersihkan aplikasi yang berjalan di latar belakang

Setting aplikasi Hibernator untuk memastikan aplikasi yang tidak diperlukan tidak berjalan di background smartphone. Banyak aplikasi yang tanpa kita sadari memakan banyak memori sehingga membuat HP Andorid anda relog saat keluar dari aplikasi.

4. Upgrade ponsel Android anda ke smartphone yang mempunyai RAM dengan kapasitas lebih besar

Di era gaming 2021, semua aplikasi dan game membutuhkan RAM yang besar agar bisa berjalan tanpa lag dan tidak perlu relog saat membuka aplikasi lain. Jika menggunakan RAM 2 GB tentu sudah ketinggalan jaman, minimal RAM yang dibutuhkan untuk membuka aplikasi dan game adalah RAM 4 GB.

Tentunya setelah membaca artikel diatas, solusi agar tidak relog saat keluar dari aplikasi adalah harus menggunakan ram yang berkapasitas besar, semakin besar ram yang anda gunakan tentunya aplikasi dan game yang anda mainkan tidak akan berfungsi. exit dan relog ketika membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Aplikasi media sosial dan game di tahun 2021 akan sulit digunakan secara bersamaan pada RAM kecil (2GB). Jika dipaksakan tentu saja ponsel akan cepat panas dan lag saat bermain game.

Informasi!

Untuk beberapa pertanyaan apakah bermain game Free Fire (FF) dan Mobile Legends (ML) di HP RAM 2GB bisa menyebabkan HP meledak atau tidak? Tentu jawabannya tidak, HP dengan RAM 2GB jika bermain game berat akan mengakibatkan lag yang parah dan HP menjadi panas.

Kata kuncihttps://wwwrevolutiontekno com/1611/how-to-hp-not-relog-when-out-of-application-and-game html – cara agar 2 game bisa dimainkan tetap berjalan di background – cara mencegah aplikasi dari relogging – Cara mengatasi aplikasi sering relock sendiri – tips mengatasi relog saat bermain game – solusi reload aplikasi saat di background – relog saat memindahkan aplikasi – cara setting Developer Option agar tidak terulang ke settingan awal – cara mengatasi hp relog – apk akan restart jika ditinggal beberapa saat – Cara mencegah hp realme relog – cara mencegah game ML relog di hp RAM 2 – Cara mencegah aplikasi relog – Aplikasi sering relog – mudah aplikasi untuk relog di android – apk sering kembali jika ditinggal beberapa saat – Tips game tidak hilang saat membuka aplikasi lainnya –

Leave a Comment