Begini Cara Mengganti Wallpaper atau Backgruond di Messenger, Tampilan Jadi Keren!

CARA MUDAH MENGGANTI WALLPAPER DI APLIKASI MESSENGER

Seperti yang kita ketahui, Messenger merupakan aplikasi chatting buatan Facebook yang terhubung langsung dengan akun Facebook. Setiap orang yang memiliki akun Facebook otomatis bisa menggunakan Messenger, dan bisa dibilang Messenger adalah tempat ngobrol di Facebook.

Keberadaan Messenger memang cukup penting, dimana aplikasi ini dapat menjadi perantara setiap pengguna Facebook dalam berkenalan atau mencari teman baru di Facebook. Maka tidak heran jika aplikasi chatting ini memiliki banyak pengguna, hal ini terlihat dari jumlah pengguna Facebook yang juga sangat banyak.

utusan

Apakah Anda juga menggunakan aplikasi Messenger? bolehkah saya mengetahui seberapa puaskah pengalaman Anda dalam menggunakan aplikasi Messenger? Bisa tulis di kolom komentar?

Masalah Menggunakan Messenger

Setiap orang pastinya pernah mengalami kendala atau kendala ketika menggunakan suatu aplikasi, termasuk dalam menggunakan aplikasi Messenger. Salah satu permasalahan yang terdapat pada Messenger adalah tidak adanya fitur untuk mengubah wallpaper atau background percakapan di Messenger, berbeda dengan Whatsapp yang memiliki fitur tersebut.

Fitur mengganti wallpaper bagi sebagian pengguna memang dirasa cukup penting, karena dapat membuat tampilan aplikasi chatting menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Oleh karena itu, beberapa pengguna cepat bosan saat menggunakan Messenger, hal ini karena tampilannya yang sama.

Namun sebenarnya masih ada satu cara untuk mengganti wallpaper di Messenger, bahkan Anda juga bisa menggunakan berbagai tema di Messenger.

Jika kalian penasaran bagaimana caranya, langsung saja kita bahas selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengganti Wallpaper di Messenger

Bagi anda yang belum mengetahui atau penasaran bagaimana cara membuat wallpaper di Messenger, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Messenger versi modifikasi di internet, karena biasanya tidak tersedia di play store, atau anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini.

2. Setelah anda berhasil mendownloadnya, uninstall terlebih dahulu aplikasi Messenger asli yang terinstall di hp anda, kemudian install aplikasi Messenger yang telah anda download tadi secara manual dengan menggunakan cara instalasi sumber tidak dikenal.

3. Setelah aplikasi berhasil terinstal di ponsel Anda, Anda bisa langsung login menggunakan akun Facebook Anda. Dengan begitu Anda bisa menikmati aplikasi Messenger dengan fitur yang lebih beragam dan lengkap yang tentunya bisa membuat Anda tidak merasa bosan saat chatting di Messenger.

Anda dapat langsung menggunakan fitur tambahan yang ada di aplikasi, termasuk mengganti wallpaper atau background Messenger dengan foto Anda.

Beberapa kelebihan menggunakan aplikasi Messenger versi ini adalah sebagai berikut:

  • Tidak ada iklan yang mengganggu.
  • Emoji dan Stiker yang lebih beragam.
  • Dapat mengubah tampilan wallpaper atau latar belakang.
  • Aplikasi berjalan lebih ringan.
  • Ada beberapa tema yang membuat tampilan Messenger semakin menarik.
  • Serta dapat mengakses sejumlah hal ketika sedang offline.

Demikianlah cara mengganti wallpaper di aplikasi Messenger yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment