Arti Mata Bintang Pada Ai Hoshino, Aqua Hoshino, Dan Ruby Hoshino Pada Anime Oshi No Ko

Ihwal.id – Oshi No Ko adalah anime baru yang menarik namun suram yang berfokus pada dunia idola musik yang tampaknya brutal dan penuh tekanan yang pertama kali dieksplorasi melalui sudut pandang Ai Hoshino

Karakter anime Oshi No Ko diperkenalkan kepada Ai sebagai idola musik yang berkonflik, seorang gadis remaja yang tidak pernah mengenal cinta tetapi harus menunjukkan citra penuh kasih kepada penggemarnya yang tak terhitung jumlahnya.

Kemudian dia menjadi seorang ibu, yang hanya memperdalam rasa tidak amannya, Ai mengungkapkan perasaannya yang bermasalah tidak hanya melalui kata-kata, tetapi dengan mata bintang berujung enam.

Ini adalah isyarat visual tentang perasaan Ai yang sebenarnya, dan yang paling menonjol, putra dan putri kembarnya masing-masing memiliki satu mata bintang, yang menunjukkan banyak hal tentang keluarga aneh ini dan apa pendapat mereka tentang satu sama lain.

Baca Juga: Penjelasan Anime Oshi No Ko, Kisah Sisi Gelap Dunia Idol di Jepang

Mengapa Ai Hoshino Memiliki Mata Dua Bintang di Oshi no Ko?

Mata bintang Ai Hoshino adalah isyarat visual untuk keadaan emosinya. Pada pandangan pertama, mereka tampaknya mewakili energinya sebagai idola pop dan tampaknya menjadikan ketenarannya secara literal

Orang yang bertemu dengannya mungkin melihatnya seperti itu, tapi bintang mata Ai sebenarnya mewakili dua detail yang lebih gelap

Yang pertama adalah berbohong, tema utama dalam Oshi no Ko, karena dia berbohong kepada semua penggemarnya tentang mencintai mereka

Baca Juga: Episode 1 Baru Kaget Penonton, Anime Oshi No Ko Bukan Anime Ceria!

Ai harus mempertahankan penampilan ceria sesuai tuntutan industri idola, tapi ini membutuhkan kerja keras.

Mata adalah jendela jiwa, seperti kata pepatah, dan jika dia terlalu banyak berbohong, maka matanya adalah tampilan sempurna untuk apa yang menurutnya dia sengaja berbohong kepada semua orang.

Alasan kedua untuk mata bintangnya lebih bersifat pribadi: sebagai seorang ibu, Ai tidak berencana memiliki anak, sehingga ketika putra dan putri kembarnya lahir, dia merasa tidak aman menjadi orang tua.

Karena Ai tidak pernah mengenal cinta secara pribadi, dia khawatir dia juga tidak mencintai anak-anaknya sendiri. Dia khawatir dia berbohong pada dirinya sendiri tentang menjadi orang tua yang baik, sampai-sampai dia tidak pernah mengatakan “Aku cinta kamu” kepada Aquamarine dan Ruby karena dia takut itu tidak benar.

Leave a Comment