8 Member WJSN Perbarui Kontrak, Starship Janjikan Hal Ini

PilihanIndonesia.com – Nasib para member WJSN atau Cosmic Girls akhirnya menemukan titik terang.

Setelah beberapa waktu lalu banyak dicemaskan oleh para penggemar, grup Korea WJSN atau Cosmic Girl akhirnya memberikan kabar terbaru terkait kontrak mereka.

Starship Entertainment selaku agensi WJSN memastikan 8 anggotanya memilih untuk memperbarui kontrak dan akan terus berpromosi bersama baik secara grup maupun individu.

“Halo, ini Starship Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada WUJUNG baik di Korea maupun luar negeri yang terus mendukung Cosmic Girls dengan hati yang tidak berubah.

Starship Entertainment telah memperbarui kontrak eksklusif anggota Cosmic Girls Exy, Seola, Bona, Soobin, Eunseo, Yeoreum, Dayoung, dan Yeonjung,” ujar Starship dalam rilis resminya.

Baca Juga: Member WJSN, Yeoreum Debut Akting di Web Drama Joon and Joon, Agensi Minta Dukungan

Sementara dua lainnya, Luda dan Dawon memilih tak memperpanjang kontrak.

Pihak agensi pun berterima kasih atas kontribusi keduanya selama ini.

“Dalam kasus anggota Luda dan Dawon, agensi telah melakukan diskusi panjang dan tulus dengan kedua artis tersebut, dan sayangnya, kontrak eksklusif kami dengan kedua anggota tersebut telah berakhir.

Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Luda dan Dawon atas kekuatan dan usaha yang mereka tunjukkan selama promosi.

Starship menghormati keputusan Luda dan Dawon serta menawarkan dukungan dan dorongan di jalan baru mereka,” kata Starship mengenai Luda dan Dawon.

Selain itu, Starship Entertainment juga memberikan klarifikasi bahwa kontrak mereka dengan Cheng Xiao, Xuan Yi, dan Mei Qi juga telah berakhir.

“Selain itu, kami informasikan kepada kalian bahwa kontrak anggota tim Xuanyi, Cheng Xiao, dan Meiqi, artis Yuehua Entertainment yang berpromosi sebagai Cosmic Girls bersama anggota lain dan dengan agensi, juga telah berakhir.

Leave a Comment