7 Komandan Armada Besar Bajak Laut Luffy si Topi Jerami, Ternyata Luffy Mempunyai Jumlah Pasukan yang Banyak!

Ihwal.id – Di manga dan anime One Piece Arc Dressrosa Luffy mendapat banyak teman kuat di arena pertarungan gladiator, seperti diketahui siapa yang kalah di arena gladiator akan dijadikan budak boneka oleh Doflamingo.

Orang-orang yang kalah ini sangat ingin terus menjadi boneka dan dilupakan oleh dunia, namun salah satu kru topi jerami Luffy, Usopp, datang sebagai pahlawan dengan mengalahkan orang yang mengubah mereka menjadi boneka.

Akhirnya mereka kembali menjadi manusia dan merasa berhutang budi kepada para bajak laut topi jerami, mereka membantu para bajak laut topi jerami saat berperang melawan keluarga Doflamingo di Dressrosa.

Baca Juga: 10 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di Anime Manga One Piece, yang terbaru Kakek Luffy!

Setelah Doflamingo dikalahkan mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi bagian dari armada besar bajak laut Topi Jerami milik Luffy.

Armada bajak laut Topi Jerami Luffy yang besar terdiri dari beberapa kru bajak laut lainnya yang bergabung dengan Luffy dalam upaya mereka untuk mencapai One Piece dan menjadikan Luffy sebagai Raja Bajak Laut.

Perwakilan tersebut dan beberapa anggota lainnya merupakan pesaing utama Luffy di Corrida Colosseum dan termasuk orang-orang terkenal di dunia baru.

Mereka mempunyai jumlah yang besar yaitu 5.640 jiwa dari berbagai suku dan ras. Ketujuh komandan tersebut adalah petarung yang sangat kuat, dengan lima di antaranya mampu mengalahkan eksekutif bajak laut Don Quixote.

Baca Juga: 10 Pedang Terkuat di Manga Anime One Piece, Nomor 1 Milik Pendekar Pedang Terkuat Saat Ini!

Berikut ini adalah komandan Armada Bajak Laut Topi Jerami Luffy:

1. Cavendish (Komandan Pertama)

Kapten bajak laut dari Bajak Laut Cantik dan pendekar pedang yang terampil. Dia mempunyai kepribadian ganda dan di malam hari, dia berubah menjadi Hakuba, sosok yang sangat kuat dan kejam. Dia bergabung dengan Armada Luffy setelah peristiwa Dressrosa.

2. Bartolomeo (Komandan Kedua)

Kapten bajak laut Klub Barto dan penggemar berat Luffy. Dia memiliki kemampuan Buah Iblis yang memungkinkannya menciptakan penghalang yang tidak bisa ditembus. Ia menjadi salah satu kru yang bergabung dengan Luffy setelah peristiwa Dressrosa.

3. Sai (Komandan Ketiga)

Leave a Comment