5 Fakta Menarik Terkait Sabo, Kakak Luffy yang Awalnya Dianggap Sudah Meninggal Ketika Kecil

Ihwal.id – Sabo merupakan salah satu karakter penting dalam serial anime dan manga One Piece. Dia adalah teman masa kecil Luffy dan Ace, dan menjadi anggota Revolusi Muda bersama Dragon, ayah Luffy.

Sabo juga merupakan salah satu tokoh penting dalam pertarungan melawan Blackbeard di Negeri Wano pada serial One Piece, dimana ia bertarung bersama Bajak Laut Topi Jerami dan anggota Revolusi Muda.

Karakter Sabo dikenal sebagai sosok yang bijaksana, kuat, dan setia kepada teman-temannya. Ia juga dianggap sebagai salah satu karakter favorit para penggemar One Piece di serialnya.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1080 Terjemahan Bahasa Indonesia: Tinju Garp Menghancurkan Pulau Bajak Laut!

Berikut 5 fakta menarik Sabo di serial One Piece:

1.Sabo mempunyai kemampuan berpikir yang sangat baik

Salah satu orang strategis terbaik di dunia One Piece. Dia telah memimpin banyak pemberontakan dan pertempuran penting yang sukses.

2. Karakter yang cukup serius

Meski begitu ia juga mempunyai sisi humor yang jarang terlihat dan kerap menampilkan selera humor yang cerdas.

3. Tidak hanya mahir dalam pertarungan fisik tetapi juga akrobatik

Sabo tidak hanya mahir dalam pertarungan fisik, tetapi juga memiliki kemampuan akrobatik yang luar biasa, termasuk kemampuan melompat dan berlari dengan kecepatan sangat tinggi.

Baca Juga: Keren Banget! Inilah Fakta Kekuatan Haki Shanks di Serial One Piece

4. Dikenal sebagai Lucas ketika dia kehilangan ingatannya

Sebelumnya, Sabo dikenal sebagai “Lucas” ketika ia kehilangan ingatannya setelah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya ingatan masa lalunya.

Leave a Comment