5 Cara Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang revolusi techno cara download video dari instagram tanpa aplikasi tambahan. Jika Anda biasanya mendownload video IG yang membutuhkan berbagai aplikasi rumit, kami akan memberikan tutorial yang lebih sederhana dan mudah

Bagaimana cara kita menyimpan video di instagram ke hp tanpa menggunakan aplikasi tambahan?

Untuk mengetahui langkah-langkahnya, ikuti caranya di bawah ini:

1. Temukan video yang akan Anda download di Instagram

Langkah pertama buka aplikasi Instagram lalu cari video mana yang akan Anda simpan atau download di ponsel Android Anda.

2. Copy link video tersebut dari hp android

Jika sudah menemukan videonya, kita langsung klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas video tersebut. dengan begitu akan muncul beberapa pilihan, langsung pilih copy link setelah jika sudah di copy berarti kita copy link dari video tersebut.

3. Buka browser untuk mendownload video.

Langkah selanjutnya kita beralih ke proses download video menggunakan browser seperti Google Chrome, Mozilla atau Opera.

4. Masuk ke website savefrom.net untuk mendownload videonya

Setelah kalian masuk ke website savefrom, Pastekan link yang sudah dicopy tadi, lalu klik download dan tunggu prosesnya,

Setelah proses selesai maka akan muncul tombol download beserta format video yang bisa digunakan, klik download atau unduh MP4. dapatkah anda melihat gambar di bawah ini.

5, Ubah nama file dan di mana Anda akan menyimpan video.

Setelah klik unduh/download MP4, Anda dapat mengubah nama video dan tempat menyimpan video tersebut di ponsel Android Anda.

Informasi!

Jika Anda mengalami masalah link video instagram tidak bisa di download, kemungkinan besar penyebabnya adalah video dari akun yang belum di follow dan akun instagram di setting private sehingga video tersebut tidak bisa di download.

Kelebihan

  1. Cara diatas tentunya sangat mudah karena tidak membutuhkan aplikasi downloader yang ribet dan akan memakan kuota tambahan untuk mendownload aplikasi instagram downloader.
  2. Cukup mengunjungi satu website untuk mendownload video Instagram
  3. Anda dapat mengunduh semua video selama Anda tidak memiliki akun pribadi
  4. Cara ini bisa digunakan di semua tipe HP Android dan iPhone
  5. Tidak memerlukan Browser tambahan

Kekurangan

  • Hanya bisa mendownload video yang di setting public dan dari akun yang sudah kita ikuti
  • Tidak dapat mengunduh lebih dari satu video
  • Resolusi yang diberikan oleh website tergantung pada video asli yang akan diunduh

Berikut ini adalah cara download video instagram online beserta kelebihan dan kekurangannya bisa langsung anda coba, tentunya anda bisa langsung membagikan video yang sudah anda download ke akun media sosial seperti instagram, facebook dan tiktok. Cara ini tentunya sangat mudah dan sederhana untuk dicoba pada smartphone yang Anda miliki.

Kata kuncihttps://wwwrevolutiontekno com/1594/5-how-to-download-video-from-instagram-without-additional-apps html#:~:text=Jika Anda memiliki masalah tautan, Anda tidak dapat mengunduh videonya – https ://www revolutiontekno com/1594/5-cara-mengunduh-video-dari-instagram-tanpa-aplikasi tambahan html – tidak dapat mengunduh video instagram –

Leave a Comment