5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Terbaru Netflix Seo Bok

Apa jadinya jika dua aktor populer Korea yang selektif dalam memilih proyek akhirnya membintangi film bersama? Penonton yang antusias sudah tidak sabar menunggu filmnya keluar. Selain itu tentu menjadi jaminan bahwa hasil kerjasama ini akan menghasilkan film yang bagus. Film rilisan Netflix yang menyandingkan Gong Yoo dan Park Bo Gum berjudul Seo Bok ia memiliki semua elemen untuk film jadi Film laris.

Film Kolaborasi Pertama Dua Aktor Terkenal Korea

Film bergenre aksi fiksi ilmiah Dibutuhkan cerita sederhana dengan memadukan dua tokoh utama dan menjadikannya menarik dengan memadukan berbagai elemen. Film rilisan Netflix ini bercerita tentang pertemuan Seo Bok (Park Bo-gum), manusia tiruan, dan Ki-hun (Gong Yoo), mantan pembunuh bayaran yang bertugas melindunginya. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus meluangkan waktu untuk menonton film ini.

1. Hubungan Cinta-benci

TIDAK bromance Manisnya yang diperlihatkan Gong Yoo dan Park Bo-gum, keduanya sejak awal membuat penonton bertanya-tanya ke mana arah hubungan kedua pemeran utama tersebut. Kimia Menariknya cinta dan benci di antara keduanya menjadi kekuatan film ini. Perubahan kedua karakter tersebut sepanjang film juga menunjukkan tingkat akting yang tidak main-main.

2. Permainan Karakter yang Dimanusiakan

Meskipun Seo Bok Digambarkan sebagai klon dengan sumsum tulang belakang yang berharga atas nama sains, pemirsa dapat melihat berbagai emosi yang ditampilkannya. Ki-hun sendiri ditampilkan sebagai sosok yang memiliki emosi campur aduk antara menyerah pada penyakitnya dan memiliki kemauan kuat untuk hidup.

Bo-gum menangis, bingung, kecewa, polos, dan kesakitan serta berbagai emosi lainnya yang menambah sentuhan berhubungan untuk sebuah film fiksi ilmiah. Pada akhirnya, itu adalah perilaku Seo Bok lebih manusiawi meski tokoh yang digambarkan dianggap bukan manusia.

3. Efek Visual yang Menawan

Ada cukup banyak elemen CGI untuk membuat adegan tertentu menjadi lebih fantastis dan posesif faktor wow. ada beberapa pemandangan dimana pemirsa akan teringat dengan adegan The Matrix (!999) yang legendaris. Porsi aksinya tidak terlalu mendominasi sehingga memberikan porsi yang cukup untuk membuat adegan dibantu efek visual yang menarik menjadi lebih mencolok.

Saksikan aksi Seo Bok yang menggunakan kekuatannya untuk menghadang peluru, misil, dan benda lain tanpa bergeming meski dengan tatapan kosong. Begitu pula saat Seo Bok berkomunikasi dengan Ki-hun melalui cara tak biasa yang melibatkan air laut dan alam bawah sadarnya. Setiap adegan yang menggunakan efek berhasil memberikan efek dramatis yang pas.

4. Minim Aksi, Banyak Drama

Jika Anda pernah melihat trailer film ini, Anda mungkin akan terkejut melihat filmnya secara keseluruhan. Spoiler penuh aksi yang membuat penasaran hanyalah sebagian kecil dari film ini. Unsur drama yang inspiratif sebenarnya menjadi poin penting dari keseluruhan jalan cerita.

Baca juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Daftar Lengkap Drama Korea Netflix Terbaik!

5. Mempertanyakan Makna Hidup

Melalui film ini, sutradara dan penulis skenario Lee Yong-ju dengan cermat menanyakan pertanyaan-pertanyaan penting dari kehidupan. Sesuatu akhir yang tidak biasa untuk film fiksi ilmiah yang dicampur dengan rangkaian aksi. Pada akhirnya, penonton diajak untuk merefleksikan makna hidupnya sendiri.

Beragam eksplorasi emosi, adegan aksi, dan tambahan efek visual menghiasi film ini Seo Bok kaya akan nilai dan konten. Beragam pertanyaan sederhana dihadirkan dengan jawaban sederhana yang membuat durasi 115 menit terasa terlalu singkat. Bagaimana? Apakah Anda tertarik menonton film ini setelah membaca review singkatnya?

Leave a Comment