3 Film Tentang Pramuka untuk Peringati Hari Pramuka, Seru Banget!

Berbeda dengan film-film sebelumnya, Laskar Semut Merah memiliki konsep musikal, jadi ada nyanyian seperti itu, dijamin Sobat MI tidak akan bosan menontonnya. Film ini juga sukses besar saat liburan sekolah. Film ini dibintangi oleh sederet bintang cilik pendatang baru saat itu, seperti Letitia Olga, Nadya Aurora, Tya Bachtiar, Elavaretta Kailarashel, Qeisha Arvaniputri, Revalina Eisya, dan Ami Asrial Tankot.

Hampir sama dengan film 5 Elang, Laskar Semut Merah juga menceritakan kisah persahabatan 5 orang gadis yaitu Shinta, Sarah, Chyntia, Sari dan Anita yang menamai tim pramuka mereka semut merah. Mereka juga mengikuti kegiatan perkemahan pramuka di tengah hutan. Namun, di tengah kegembiraan dan kegembiraan, mereka tidak menyadari bahwa ada bahaya yang mengancam.

Banyak adegan lucu, namun banyak juga adegan menegangkan yang akan membuat film ini semakin seru. Cocok banget ditonton bareng keluarga di Pramuka, apalagi kalau punya adik-adik. Jika kalian tertarik untuk menontonnya sob MI, kalian bisa melihat dulu trailer filmnya.

Leave a Comment