3 Alasan Kenapa Iklan Sirup Marjan Hanya Ada Saat Bulan Ramadhan, Ternyata Inilah Sebabnya!

Ihwal.id – Salah satu penanda datangnya bulan Ramadhan adalah dengan munculnya iklan sirup marjan baik di televisi maupun media lainnya.

Sirup Marjan merupakan merek sirup buah yang berasal dari Indonesia. Sirup Marjan terkenal dengan rasa buahnya yang beragam dan umumnya digunakan untuk membuat minuman segar.

Sirup Marjan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 9.000 hingga Rp. 21.000 per botol, harga bisa berbeda-beda tergantung daerah dan rasa.

Baca Juga: Viral! Iklan Marjan Gunakan Teknologi CGI, Visual Mirip Film Box Office

Demi memperkuat brand dan memanfaatkan kesempatan menyampaikan pesan positif kepada masyarakat, banyak perusahaan yang memilih memasang iklan di bulan Ramadhan, termasuk sirup Marjan.

Ada beberapa alasan mengapa iklan sirup Marjan hanya muncul di bulan Ramadhan:

1. Menyambut bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat penting bagi umat Islam, karena pada bulan ini umat Islam berpuasa dan memperbanyak ibadahnya.

Marjan sebagai perusahaan minuman ringan muslim memanfaatkan kesempatan ini untuk menyambut bulan Ramadhan dan memberikan pesan-pesan positif menyambut bulan suci ini.

Sirup Marjan hanya berkampanye secara besar-besaran pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri untuk memaksimalkannya paparan dan meraih kesadaran merek tinggi dari penonton.

Baca Juga: Lirik Lagu Ramadhan Tiba Karya Penyanyi Opick yang selalu menghiasi suasana Ramadhan di Indonesia

2. Memberikan alternatif minuman berbuka puasa

Selama bulan Ramadhan, umat Islam berpuasa sepanjang hari dan membatasi konsumsi makanan dan minuman selama waktu puasa.

Oleh karena itu, setelah berbuka puasa, banyak orang yang mencari minuman yang menyegarkan dan menyegarkan.

Marjan sebagai produk minuman ringan halal, memberikan alternatif minuman yang dapat dikonsumsi setelah berbuka puasa.

Leave a Comment