2 Cara Mengatasi Tidak Bisa Memasukkan Kode Snack Video Atau Tidak Berlaku, Ternyata!

PENYEBAB KENAPA TIDAK BISA MASUKKAN KODE SNACK VIDEO

Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi media sosial untuk berbagi video pendek yang akhir-akhir ini sangat populer, hal ini dikarenakan banyak sekali beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang konon bisa menghasilkan uang. Tentu tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong mendownload aplikasi ini, tentunya karena iming-iming pembuatnya.

Mengingat aplikasi Snack Video mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, maka Snack Video menawarkan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian pengguna pengguna aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan penggunanya mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.

video makanan ringan

Mengetahui aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang, tak sedikit orang yang ragu bahkan bertanya-tanya apakah penghasilan di aplikasi Snack Video itu ilegal atau resmi? karena sebagai pengguna yang cerdas kita harus berhati-hati dalam mengambil tindakan di internet, terutama mengenai program berhadiah.

Penghasilan di Snack Video

Cara mendapatkan penghasilan di Snack Video sebenarnya cukup mudah, dimana Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, mengajak teman untuk mendownload aplikasi Snack Video Anda dan menggunakan kode Anda saat bergabung, atau hanya dengan menonton video di aplikasi Snack Video.

Tidak sedikit pengguna yang berhasil menarik penghasilan dari aplikasi Snack Video, hal ini tentunya membuat banyak orang langsung percaya dan bergabung menggunakan aplikasi Snack Video untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Misi di Snack Video

Untuk mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi yang ada di aplikasi. Misi tersebut antara lain mengundang teman untuk bergabung di Snack Video, dan menonton video di aplikasi untuk mengumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Namun program reward menonton video sepertinya dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya fokus memberikan reward kepada pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung di Snack Video.

Tidak Dapat Memasukkan Kode Undangan di Snack Video

Seperti yang kita ketahui, event berhadiah di Snack Video memang memberikan banyak antusias bagi para penggunanya, bahkan bisa dibilang hampir sebagian besar pengguna menggunakan Snack Video karena adanya event berhadiah.

Namun dalam mengikuti event Snack Video, tidak sedikit pengguna yang mengalami kendala, antara lain masalah tidak bisa memasukkan kode di Snack Video atau kode Snack Video yang tidak valid.


Lalu apa penyebab kode tersebut tidak bisa dimasukkan di Snack Video? apakah masalah tidak bisa masuk kode Snack Video bisa teratasi? Langsung saja jika Anda mengalami masalah tersebut, Anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Namun pastikan terlebih dahulu bahwa Anda menggunakan aplikasi Snack Video versi terbaru, jika belum maka Anda bisa mengupdatenya terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui link dibawah ini.

Penyebab dan Solusi Tidak Bisa Masuk Kode Snack Video

Jika tidak bisa memasukkan kode undangan di Snack Video dan mendapat notifikasi”Penautan akun gagal karena Anda adalah pengguna setia kami“, karena Anda adalah pengguna lama atau Anda pernah menggunakan Snack Video sebelum event reward dirilis di Snack Video.

Cara mengatasinya cukup rumit, karena Anda harus membuat akun Snack Video baru di ponsel atau perangkat baru, agar Anda bisa memasukkan kode Snack Video dan tidak terdeteksi memiliki 2 akun Snack Video.

Penyebab dan Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Valid

Jika Anda mengalami masalah kode undangan yang sudah tidak valid, maka hal ini juga sama karena Anda adalah pengguna lama, atau bisa juga karena Anda terdeteksi memiliki 2 akun Snack Video.

Cara mengatasinya pun sama, anda harus mengganti perangkat atau hp yang anda gunakan, selanjutnya anda bisa membuat akun Snack Video baru agar tidak ada kendala saat mengikuti acara Snack Video.

Demikian penjelasan penyebab dan cara mengatasi tidak bisa memasukkan kode di Snack Video, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Comment